Monday, February 29, 2016

Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar

Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar
Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar - Tak tanggung-tanggun pada MWC 2016 kali ini Sony mengumumkan tiga smartphone baru sekaligus dalam lini baru Xperia X. Baiklah, pada dua artikel sebelumnya telah dibahas mengenai Sony Xperia X dan Xperia XA. Nah, kini giliran membahas Sony Xperia X Performance yang juga diumumkan pada pameran MWC 2016. 

Sony Xperia X Performance memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p) dan menggunakan chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 820. Selain chipset yang bertenaga andalan lain dari Sony Xperia X Performance adalah kamera belakang 23MP 1/2.3" Exmor RS dengan dukungan Hybrid AF, lensa G f/2.0 dengan wide angle 24mm dan bisa merekam video 4K serta memiliki ISO hingga 12800. Baiklah, setelah kamera belakang kini giliran kamera depan. Sony Xperia X Performance memiliki kamera depan 13MP 1/3" Exmor RS dengan lensa wide angle 22mm dan aperture f/2.0. serta ISO hingga 6400 yang berguna untuk fotografi low-light.


Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar

Dari segi konektivitas, Sony Xperia X Performance mensupport 4G LTE Cat 9, Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan NFC. Sony Xperia X Performance juga memiliki sensor sidik jari seperti Sony Xperia X. Sony Xperia X Performance juga memiliki fitur tahan air, dengan sertifikasi IP68 yang memungkinkan perangkat dapat berfungsi di air sedalam 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit yang sudah menjadui ciri khas lini Xperia Z.
Urusan sumber tenaga, Sony Xperia X Performance menggunakan baterai 2700mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dan juga didukung Qnova Adaptive Charging yang diklaim mampu membuat baterai lebih awet, pengisian daya lebih cepat dan meningkatkan battery life seperti Sony Xperia X dan Xperia XA. Sony Xperia X Performance memiliki RAM 3GB, kapasitas internal storage 32GB serta didukung slot microSD hingga 200GB.


Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar

Sony Xperia X Performance berjalan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow. Sony Xperia X Performance memiliki dimensi 144,8 x 71,1 x 7,6 mm dengan berat 165 gram. Sony Xperia X Performance tersedia dalam berbagai pilihan warna White, Graphite Black, Lime Gold dan Rose Gold sama seperti Sony Xperia X dan Xperia XA. Informasi tambahan bahwa lini Xperia X direncanakan akan beredar pada bulan Juni 2016. Sekian infonya moga bermanfaat ya.



Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : xperiablog.net

Load comments