Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas - mabesdenny
Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas
Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas - Umumnya mobil pasti terbuat dari bahan-bahan metal karena bahan tersebut memang kuat dan mampu menopang bobot pengendaranya. Namun, ada sebuah mobil yang tak lazim yakni sebuah mobil nissan juke yang terbuat dari kertas dan seukuran dengan mobil aslinya. Tapi, tentunya mobil tersbut tidak untuk dikendarai melainkan untuk sebuah proyek seni.
Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas
Nissan Juke yang terbuat dari kertas tersebut merupakan hasil karya dari seniman origami dari Inggris yang bernama Owen Gildersleeve beserta rekan-rekannya. Proyek seni ini sebagai peringatan ulang tahun NIssan Juke yang ke-5. Nissan Juke versi kertas ini terbuat dari 2.000 lembar kertas dan dibutuhkan waktu lebih dari 200 jam!!. Meski membutuhkan pikiran, waktu dan tenaga yang banyak namun hasil dari jerih payah tersebut sangat memuaskan Nissan Juke karya mereka benar-benar sempurna dan sangat mendetail mulai dari lampu, grill hingga ban.

Pasti kalian penasaran kan bagaimana pembuatan Nissan Juke tersebut? Nah, jika ingin melihat prosesnya saksikan saja video di bawah ini :



Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : theverge.com

Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas

Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas
Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas - Umumnya mobil pasti terbuat dari bahan-bahan metal karena bahan tersebut memang kuat dan mampu menopang bobot pengendaranya. Namun, ada sebuah mobil yang tak lazim yakni sebuah mobil nissan juke yang terbuat dari kertas dan seukuran dengan mobil aslinya. Tapi, tentunya mobil tersbut tidak untuk dikendarai melainkan untuk sebuah proyek seni.
Luar Biasa!! Sebuah Mobil Nissan Juke Dibuat Dari Kertas
Nissan Juke yang terbuat dari kertas tersebut merupakan hasil karya dari seniman origami dari Inggris yang bernama Owen Gildersleeve beserta rekan-rekannya. Proyek seni ini sebagai peringatan ulang tahun NIssan Juke yang ke-5. Nissan Juke versi kertas ini terbuat dari 2.000 lembar kertas dan dibutuhkan waktu lebih dari 200 jam!!. Meski membutuhkan pikiran, waktu dan tenaga yang banyak namun hasil dari jerih payah tersebut sangat memuaskan Nissan Juke karya mereka benar-benar sempurna dan sangat mendetail mulai dari lampu, grill hingga ban.

Pasti kalian penasaran kan bagaimana pembuatan Nissan Juke tersebut? Nah, jika ingin melihat prosesnya saksikan saja video di bawah ini :



Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : theverge.com

13 comments:

  1. Salut bener sama kreatifitasnya mas,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pasti sangat nguras pikiran dan tenaga

      Delete
  2. akang tau nggak yang bikin mobil jukie itu?
    itu teh kakak sepupu saya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kakak sepupunya aja jago pasti mang lembu lebih jago ya kan

      Delete
  3. Dua dosen saya pakai mobil jenis ini. Satu warna merah, satu warna abu-abu.

    ReplyDelete
  4. kreatif juga tuh yang buat mobil dari kertas, dan mirip banget dengan mobil aslinya.

    ReplyDelete
  5. ada versi paperkraftnya ngga ya? lumayan buat hiasan meja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada mas eko templatenya tinggal search aja di google tapi mungkin juga tidak sebesar itu haha

      Delete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)