Monday, October 12, 2015

Final Fantasy XV Menghadirkan Driving Mode Yang Super Keren Tidak Seperti Seri-Seri Sebelumnya

Final Fantasy XV Menghadirkan Driving Mode Yang Super Keren Tidak Seperti Seri-Seri Sebelumnya
Final Fantasy XV Menghadirkan Driving Mode Yang Super Keren Tidak Seperti Seri-Seri Sebelumnya - Pada awal tahun 2015 trailer resmi dari Final Fantasy XV telah dirilis yang mana cukup dengan menonton trailer tersebut membuat para penggemar franchise Final Fantasy menjadi tak sabar ingin memainkan Final Fantasy XV. Final Fantasy XV direncanakan rilis pada tahun 2016, sebuah penantian yang sangat lama sekali bukan?
baca juga : Square Enix Akan Menghadirkan Final Fantasy VII Untuk Perangkat iOS

Bagi gamer yang sudah pernah memainkan seri-seri Final Fantasy sebelumnya pasti sudah tidak asing dengan driving mode. Namun, saya pikir tak ada satu pun driving mode pada seri Final Fantasy sebelumnya yang keren justru terkesan biasa-biasa saja.

Nah, sepertinya Square Enix melihat kelemahan tersebut oleh karena itu secara Resmi Square Enix merilis sebuah demo video Final Fantasy XV dalam driving mode. Pada video tersebut driving mode Final Fantasy XV sungguh berbeda jauh dengan seri-seri sebelumnya.
baca juga : Theatrhythm Final Fantasy : Curtain Call, Sebuah Sequel Yang Semakin Ramai
Pada Final Fantasy XV driving mode dapat diatur menjadi otomatis atau manual. Selain itu saat mengemudi kalian dapat memilih sudut pandang yang kalian sukai, mulai dari sudut pandang pengemudi atau penumpang lain. Bahkan kalian juga dapat menikmati serunya driving mode pada game ini dengan menggunakan sudut pandang yang lebih mengutamakan pemandang selama di perjalanan.

Kalau kalian masih bingung dengan penjelasan di atas mengenai kerennya driving mode pada game ini, mungkin kalian akan mengerti bila melihat videonya di bawah ini :


Tuh, keren banget kan driving modenya. Dari video tersebut bisa kita simpulkan betapa seriusnya Square Enix dalam menggarap Final Fantasy XV. Jadi makain tidak sabar untuk memainkan Final Fantasy XV yah? Namun, sayangnya seperti yang saya jelaskan di atas bahwa kalian harus bersabar sampai tahun depan karena game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2016. Jadi, kudu sabar yah hhe. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments