Bawang Merah, Senjata Ampuh Atasi Rambut Rontok - mabesdenny
Bawang Merah
Bawang Merah, Senjata Ampuh Atasi Rambut Rontok - Rambut rontok merupakan masalah umum yang banyak dialami banyak orang dan bila rambut masih terus rontok maka bisa mengakibatkan kebotakan sehingga membuat kita hilang kepercayaan diri sebab penampilan jadi kurang menarik.
baca juga : Rambut Kalian Ubanan? Sebaiknya Dicabut Atau Tidak? Yuk, Cari Tahu Di Sini
Penanganan rambut rontok juga tidak boleh dilakukan sembarangan, biasanya perawatan yang menggunakan bahan kimia memang akan membuat rambut tidak rontok lagi tapi bisa menyebabkan efek samping, misalnya rambut menjadi kering dan tidak hitam berkilau. Nah, untuk solusi amannya untuk mengataswi rambut rontok adalah dengan menggunakan bahan alami. Sebagaimana dikutip dari stylecraze.com ternyata bawang merah mampu mengatasi rambut rontok. Bagaimanakah caranya? Yuk disimak di bawah ini :
  • Ambil 3 sampai 4 buah bawang kemudian kupas kulitnya tapi jangan lupa untuk dicuci dengan air bersih sebelumnya. 
  • Selanjutnya, haluskan bawang merah dengan blender hingga membentuk benar-benar hancur. 
  • Kemudian gunakan hasil blender bawang merah tersebut ke rambut hingga kulit kepala sembari dipijat dengan halus.
  • Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 30 menit. Lalu, bilas rambut kalian dengan air bersih dan keramas dengan sampo seperti biasanya. 
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan cara ini minimal 3 kali seminggu. 
Nah, begitulah caranya untuk mengatasi rambut rontok dengan bawang merah, sangat mudah bukan? Selain mengatasi rambut rontok nutrisi pada bawang merah membantu kulit kepala terbebas dari masalah ketombe serta gatal-gatal dan membuat rambut jadi lebih lembab dan halus.
baca juga : 5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Cara ini terbukti cukup ampuh karena hasilnya dapat terlihat dalam satau atau dua kali perawatan dan untuk hasil maksimalnya dapat dilihat dalam satu bulan ke depan. Bila kalian tidak menyukai aroma dari bawang merah, kalian dapat mencampurkan menyak kelapa atau minyak zaitun ke dalam campuran hasil blender bawang merah tadi untuk meminimalisir baunya. Minyak zaitun maupun minyak kelapa juga terbukti baik untuk kesehatan rambut. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : stylecraze.com

Bawang Merah, Senjata Ampuh Atasi Rambut Rontok

Bawang Merah
Bawang Merah, Senjata Ampuh Atasi Rambut Rontok - Rambut rontok merupakan masalah umum yang banyak dialami banyak orang dan bila rambut masih terus rontok maka bisa mengakibatkan kebotakan sehingga membuat kita hilang kepercayaan diri sebab penampilan jadi kurang menarik.
baca juga : Rambut Kalian Ubanan? Sebaiknya Dicabut Atau Tidak? Yuk, Cari Tahu Di Sini
Penanganan rambut rontok juga tidak boleh dilakukan sembarangan, biasanya perawatan yang menggunakan bahan kimia memang akan membuat rambut tidak rontok lagi tapi bisa menyebabkan efek samping, misalnya rambut menjadi kering dan tidak hitam berkilau. Nah, untuk solusi amannya untuk mengataswi rambut rontok adalah dengan menggunakan bahan alami. Sebagaimana dikutip dari stylecraze.com ternyata bawang merah mampu mengatasi rambut rontok. Bagaimanakah caranya? Yuk disimak di bawah ini :
  • Ambil 3 sampai 4 buah bawang kemudian kupas kulitnya tapi jangan lupa untuk dicuci dengan air bersih sebelumnya. 
  • Selanjutnya, haluskan bawang merah dengan blender hingga membentuk benar-benar hancur. 
  • Kemudian gunakan hasil blender bawang merah tersebut ke rambut hingga kulit kepala sembari dipijat dengan halus.
  • Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 30 menit. Lalu, bilas rambut kalian dengan air bersih dan keramas dengan sampo seperti biasanya. 
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan cara ini minimal 3 kali seminggu. 
Nah, begitulah caranya untuk mengatasi rambut rontok dengan bawang merah, sangat mudah bukan? Selain mengatasi rambut rontok nutrisi pada bawang merah membantu kulit kepala terbebas dari masalah ketombe serta gatal-gatal dan membuat rambut jadi lebih lembab dan halus.
baca juga : 5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Cara ini terbukti cukup ampuh karena hasilnya dapat terlihat dalam satau atau dua kali perawatan dan untuk hasil maksimalnya dapat dilihat dalam satu bulan ke depan. Bila kalian tidak menyukai aroma dari bawang merah, kalian dapat mencampurkan menyak kelapa atau minyak zaitun ke dalam campuran hasil blender bawang merah tadi untuk meminimalisir baunya. Minyak zaitun maupun minyak kelapa juga terbukti baik untuk kesehatan rambut. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : stylecraze.com

11 comments:

  1. Ternyata bawang merah juga dapat mengatasi rambut rotok. Waktu membuatnya mungkin harus hati-hati agar jangan terkena mata. Soalnya, aroma bawang merah sangat menyengat dan membuat mata perih, mas...

    ReplyDelete
  2. berkhasiat juga untuk mengatasi kerontokan rambut, baru tahu, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. diterapin ya :) gak perlu ke salon kecantikan hha

      Delete
  3. Makasih tips nya....sejak asyik ngeblog....rambut jd rontok...apalagi kalo pas gak di follback...langsung rontok semua...(anehnya setelah di follow balik...rambut yg rontok juga balik...hmm duniakartun.com, mudah2 harga bawang merah juga gak ikut2an naik spt harga cabai!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha rambutnya ajaib rontoknya yaudah akai bawang merah aja nih mas :D

      Delete
  4. ternyata bawang merah bisa atasi rambut rontok juga ya, beneran baru tau aku mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada teman yang rontok saranin pakai bawang merah mas :)

      Delete
  5. agak gimana gitu bawang di kerambutin .. yaa kalau kepaksa ya gapapa lah kalau mau sembuh mah :D

    ReplyDelete
  6. Saya kadang kalau makan nasi goreng, makan bawang merah juga.

    ReplyDelete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)