7 Lagu Terbaik Scorpions Pilihan Mabesdenny - mabesdenny
Scorpions Greatest Hits
7 Lagu Terbaik Scorpions Pilihan Mabesdenny - Bagi kalian yang memiliki selera musik tinggi pasti menyukai salah satu band top pada era 70-an yaitu Scorpions. Meski era dari band ini sudah sangat lama berlalu namun lagu-lagu mereka tetap enak untuk didengar hingga sekarang dan tidak membuat bosan, karena menurut saya mereka membuat lagu tersebut sepenuh hati dengan hasil perpaduan dari kreativitas dan skill dalam bermain musik yang baik sehingga menghasilkan karya yang selalu enak untuk dinikmati kapan pun.
baca juga : Mari Bersantai Sambil Mendengarkan Musik Ini
Nah, untuk kalian yang belum pernah mendengarkan lagu Scorpions cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu dari Scorpions pilihan dari Mabesdenny di bawah ini. Jangan salahkan saya yah bila sekali dengar kalian langsung suka dengan lagu-lagunya. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi langsung saja nikmati 7 lagu Scorpions pilihan Mabesdenny di bawah ini :

Send Me An Angel

Under The Same Sun

Wind Of Change

Holiday

Always Somewhere

Rock You Like A Hurricane

Still Loving You

Nah itu tadi lagu-lagu dari Scorpions pilihan Mabesdenny, jika kalian ingin menambahkan silahkan tambahkan di kolom komentar judul lagunya ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

7 Lagu Terbaik Scorpions Pilihan Mabesdenny

Scorpions Greatest Hits
7 Lagu Terbaik Scorpions Pilihan Mabesdenny - Bagi kalian yang memiliki selera musik tinggi pasti menyukai salah satu band top pada era 70-an yaitu Scorpions. Meski era dari band ini sudah sangat lama berlalu namun lagu-lagu mereka tetap enak untuk didengar hingga sekarang dan tidak membuat bosan, karena menurut saya mereka membuat lagu tersebut sepenuh hati dengan hasil perpaduan dari kreativitas dan skill dalam bermain musik yang baik sehingga menghasilkan karya yang selalu enak untuk dinikmati kapan pun.
baca juga : Mari Bersantai Sambil Mendengarkan Musik Ini
Nah, untuk kalian yang belum pernah mendengarkan lagu Scorpions cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu dari Scorpions pilihan dari Mabesdenny di bawah ini. Jangan salahkan saya yah bila sekali dengar kalian langsung suka dengan lagu-lagunya. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi langsung saja nikmati 7 lagu Scorpions pilihan Mabesdenny di bawah ini :

Send Me An Angel

Under The Same Sun

Wind Of Change

Holiday

Always Somewhere

Rock You Like A Hurricane

Still Loving You

Nah itu tadi lagu-lagu dari Scorpions pilihan Mabesdenny, jika kalian ingin menambahkan silahkan tambahkan di kolom komentar judul lagunya ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

22 comments:

  1. Siulan maut dilagu wind of change membuat selalu ingat lagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah satu ciri khas lagunya mas :)

      Delete
  2. Replies
    1. yuk mas disimak sampai habis ya :)

      Delete
  3. sangaat sepakat dan seisme nih, kita emang skorpion banget deh ih...keren mang saya jadi berasa lebih keren lagi deh nih.

    SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM
    sekaligus kepada seluruh blogger yang singgah kesinih...yah, kecup hangat dari sayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha tapi bukan berarti kita seumuran loh ya mang haha :D

      Ya mang selamat idul fitri juga ya mohon maaf lahir bathin kecup hangat juga sudah berkunjung di mari :D

      Delete
  4. Waduh, lagu pilihan yang keren versi mas denny...Selamat hari Raya Idul Fitri 1436 H mas denny...Maaf lahir dan bathin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe kebetulan favorit saya juga uda :D
      Maaf lahir bathin juga ya uda :)

      Delete
  5. gak pernah dengar, tapi mau coba ah..

    ReplyDelete
  6. Still Loving You nih mas yg paling saya suka dari scorpions

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ternyata suka lagu romantis mas yanto nih :D

      Delete
  7. selamat hari raya
    maaf lahir bathin mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas maaf lahir bathin juga ya :)

      Delete
  8. yups...sama-sama senang lagu itu...
    inspirasi dan gue banget gan...

    saya sekeluarga mengucapkan ... TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM...selamat idul fitri...mohon maaf lahir batin...semoga kita semua mendapat ridho Allah SWT dan mendapat berkah kebaikan dunia akhirat...amin yaa Robbal alamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe emang berkelas sih lagunya mbah :D

      selamat hari raya idul fitri juga ya mbah mohon maaf lahir bathin :)

      Delete
  9. Jujur saya paling suka yg judulnya Under the same sun ... ibarat makanan rasanya gurih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha lagunya ada rasa urihnya yah :D

      Delete
  10. Mohon Maaf lahir dan bathin Mas jika selama ini ada tulisan atau komentar yang tak berkenan dihati
    manusia adalah makhluk yang lemah dan penuh khilaf
    semoga Allah akan pertemukan kita kembali dengan Ramadhan yang akan DAtang
    SAlam Ukhuwah dari Pinrang Sulawesi SElatan
    Assalamu Alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas saya minta maaf juga kalau saya ada salah-salah kata baik itu dari komentar maupun postingan saya ada yang kurang berkenan

      Salam balik mas
      waalaikumsalam :)

      Delete
  11. saya suka yang judulnya Always Somewhere, lanbgsung tak download mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip download mas :)
      makasih ya kunjungannya mohon maaf lahir batin yah :)

      Delete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)