Kakek Super!! Di Usia 76 Tahun Masih Memiliki Badan Atletis Bak Superman - mabesdenny
Kakek Ying
Kakek Super!! Di Usia 76 Tahun Masih Memiliki Badan Atletis Bak Superman - Pasti yang ada dipikiran kalian mengenai tubuh seorang kakek-kakek adalah seorang kakek-kakek pasti memiliki fisik yang rentan, kemudian otot-otot yang sudah mengendur tidak seperti waktu dia muda dulu. Nah, ternyata pemikiran itu tidak berlaku bagi kakek satu ini. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, kakek tersebut bernama Ying Dingguo dari Hefei, provinsi Anhui, China kakek ini terkenal dengan tubuhnya yang atletis sehat dan bugar bahkan di usianya yang sudah menginjak 76 tahun!!!

Setelah ditelusur ternyata kakek Ying sudah biasa dengan olahraga maupun kerja yang berat sehingga wajar saja jika kakek Ying memiliki tubuh kekar bak Superman hehe... Namun, tahun 2000 kakek Ying telah memilih untuk pensiun dari pekerjaan beratnya dan beralih profesi menjadi instruktrur tari.
Kakek Ying ANgkat Beban
Yah, mungkin bukan jiwanya di seni tari akhirnya pada tahun 2005 kakek Ying memilih dunia binaraga bermodalkan badannya yang memang sudah oke sejak kecil. Setiap hari kakek Ying selalu berolahraga di gym kurang lebih selama 2 jam dan kakek Ying ssering melakukan latihan angkat beban dengan berat yang tidak main-main mulai dari 40 kg hingga 100 kg!! Super memang kakek satu ini.

Nah, setelah energi terkuras kakek Ying juga memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya. Kakek Ying biasanya mengkonsumsi minimal 10 putih telur setiap hari. Ternyata jerih payah kakek Ying dalam menjaga tubuhnya agar atletis dan tetap bugar terbayarkan dengan beberapa penghargaan yang dia dapat. Sejak 2009 kakek Ying sudah memenangkan beberapa kompetisi binaraga di Anhui dan dia pun berharap bisa juara binaraga tingkat nasional hingga dunia.
Penghargaan Kakek Ying
Kakek Ying pun telah berjanji akan terus melatih tubuhnya hingga usianya mencapai 100 tahun. Karena tubuh sehat dan bugar memang tidak ternilai harganya oleh karena itu kakek Ying lebih memilih olahraga di gym daripada mengikuti kakek lain di lingkungannya yang mana memilih membaca koran di teras atau bermain Mahjong.

Nah, benar-benar super kan kakek ini dan sangat menjaga tubuh dan kesehatannya karena kalau sudah sakit sangat tidak enak jadi rugi waktu dan rugi uang. Kalau tubuh sehat kan bisa bekerja dengan baik dan uang akan terus mengalir ke kantong hhee...

Ayo jangan malas berolahraga masa kalah sih sama kakek-kakek yang usianya sudah setengah abad lebih kan kalau sehat kita juga yang enak. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber berita : sanghaiist.com
sumber foto : news.qq.com

Kakek Super!! Di Usia 76 Tahun Masih Memiliki Badan Atletis Bak Superman

Kakek Ying
Kakek Super!! Di Usia 76 Tahun Masih Memiliki Badan Atletis Bak Superman - Pasti yang ada dipikiran kalian mengenai tubuh seorang kakek-kakek adalah seorang kakek-kakek pasti memiliki fisik yang rentan, kemudian otot-otot yang sudah mengendur tidak seperti waktu dia muda dulu. Nah, ternyata pemikiran itu tidak berlaku bagi kakek satu ini. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, kakek tersebut bernama Ying Dingguo dari Hefei, provinsi Anhui, China kakek ini terkenal dengan tubuhnya yang atletis sehat dan bugar bahkan di usianya yang sudah menginjak 76 tahun!!!

Setelah ditelusur ternyata kakek Ying sudah biasa dengan olahraga maupun kerja yang berat sehingga wajar saja jika kakek Ying memiliki tubuh kekar bak Superman hehe... Namun, tahun 2000 kakek Ying telah memilih untuk pensiun dari pekerjaan beratnya dan beralih profesi menjadi instruktrur tari.
Kakek Ying ANgkat Beban
Yah, mungkin bukan jiwanya di seni tari akhirnya pada tahun 2005 kakek Ying memilih dunia binaraga bermodalkan badannya yang memang sudah oke sejak kecil. Setiap hari kakek Ying selalu berolahraga di gym kurang lebih selama 2 jam dan kakek Ying ssering melakukan latihan angkat beban dengan berat yang tidak main-main mulai dari 40 kg hingga 100 kg!! Super memang kakek satu ini.

Nah, setelah energi terkuras kakek Ying juga memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya. Kakek Ying biasanya mengkonsumsi minimal 10 putih telur setiap hari. Ternyata jerih payah kakek Ying dalam menjaga tubuhnya agar atletis dan tetap bugar terbayarkan dengan beberapa penghargaan yang dia dapat. Sejak 2009 kakek Ying sudah memenangkan beberapa kompetisi binaraga di Anhui dan dia pun berharap bisa juara binaraga tingkat nasional hingga dunia.
Penghargaan Kakek Ying
Kakek Ying pun telah berjanji akan terus melatih tubuhnya hingga usianya mencapai 100 tahun. Karena tubuh sehat dan bugar memang tidak ternilai harganya oleh karena itu kakek Ying lebih memilih olahraga di gym daripada mengikuti kakek lain di lingkungannya yang mana memilih membaca koran di teras atau bermain Mahjong.

Nah, benar-benar super kan kakek ini dan sangat menjaga tubuh dan kesehatannya karena kalau sudah sakit sangat tidak enak jadi rugi waktu dan rugi uang. Kalau tubuh sehat kan bisa bekerja dengan baik dan uang akan terus mengalir ke kantong hhee...

Ayo jangan malas berolahraga masa kalah sih sama kakek-kakek yang usianya sudah setengah abad lebih kan kalau sehat kita juga yang enak. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber berita : sanghaiist.com
sumber foto : news.qq.com

24 comments:

  1. di usia 76 kakek itu masih bugar dan sehat ya mas.. dengan mengonsumsi telur sebanyak 10 butir kakek itu bisa mendapat penghargaan yang banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah satu contoh kakek yang benar-benar peduli dengan kesehatannya

      Delete
    2. itu bukan pedulu aja den, tapi udah super menjaga kesehatan....minum jamu gak ya tuh kakek?

      Delete
    3. berdasarkan sumber gak ada sih minum jamu hhe

      Delete
  2. kakek yang mantap... kalo kita sampe umur segitu masih kuat ga ya.... blog walking om.. salam kenal dari sobat blogger antoncabon

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kalau kita udah loyo ton...yang jelas kalau umur segitu kita udah ngos-ngosan kebanyak rokok...heeee

      Delete
    2. hha mulai dari sekarang nyicil olahraganya :D

      Delete
  3. psti dari pola makan dan rajin olah raga makanya badan dan kesehatannya masih bagus walau usianya sudah 76 tahun....kalau jaman sekarang kayaknya banyak makan mie, makanya banyak yang letoy...heee...iya gak den?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbah udah gitu gak olahraga lagi hha

      Delete
  4. Wah fitness berapa jam per hari ni Mas?

    ReplyDelete
  5. Pasti di usia mudanya rajin menerapkan pola hidup sehat buktinya sampai usia 76 tahun masih sehat-sehat aja :)

    ReplyDelete
  6. Hebat, meskipun udah tua tapi tetap semangat....

    ReplyDelete
  7. kakek itu masih peduli sama kesehatanya, hebat

    ReplyDelete
  8. seperti tidak mungkin ya rasanya kakek yang berumur 7 puluh tahunanan ini masih tetap bugar. kalau kakek jaman sekarang sih usia 6 puluhtahunan sudah mulai lenyot hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah satu hasil dari konsistensi kakek dalam menjaga kesehatan

      Delete
  9. Hasil konsistensi dari gaya hidup sehat sejak muda

    ReplyDelete
  10. Wah hebat bener kakek itu ya mas, saya aja yang masih kepala tiga, nafas udah ngos-ngosan kalau diajak lari, maklum kebanyakan tembakau he...he...

    ReplyDelete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)