Thursday, March 19, 2015

Bermodalkan Besi Rongsokan Ayah dan Anak Membuat Replika Robot Transformers, Greget!!

Bermodalkan Besi Rongsokan Ayah dan Anak Membuat Replika Robot Transformers, Greget!! - Apakah kalian pernah membayangkan tiba-tiba ada robot transformer di pekaranganmu? Atau kalian adalah penggemar berat robot-robot keren transformer? Bahkan kalian mengoleksi action figurenya? Namun, koleksi kalian pasti kurang lengkap bila melihat apa yang telah dilakukan ayah dan anak ini.

Sungguh diluar dugaan sepasang ayah dan anak yang berprofesi sebagai petani di China sukses membuat replika robot Transformers bermodalkan besi rongsokan mobil. Selain hanya modalnya hanya besi rongsokan, hebatnya lagi replika tersebut terjual hingga sekitar Rp 2 miliar! Wow!! dengan menggunakan pedoman yang didownload dari internet.

Seiring dengan populernya Transformers pasca dirilisnya film Transformers Live Action pada tahun 2007 yang filmnya memang benar-benar keren itu ternyata menginspirasi sang ayah membuat replika robot Transformers yang pedoman pembuatannya dia download melalui internet. Aktivitas mereka dalam membuat replika robot-robot keren ini bisa kita lihat pada gambar-gambar di bawah ini.
Gimana? keren kan? jadi, kalian para penggemar robot-robot transformers pasti merasa belum lengkap bila belum memiliki replika robot ini. Salut saya, sungguh kreatif sepasang ayah dan anak ini dengan modal seminim mungkin dapat mendatangkan keuntungan segede mungkin. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber foto : China Foto Press via Getty Images
sumber berita : dailymail.co.uk

Load comments