Monday, October 27, 2014

Makanan Ini Dapat Meningkatkan Mood dan Menurunkan Berat Badan


Makanan Ini Dapat Meningkatkan Mood dan Menurunkan Berat Badan
Makanan Ini Dapat Meningkatkan Mood dan Menurunkan Berat Badan - Memang kesal rasanya tidak bisa makan berbagai macam makanan enak disaat harus menurunkan berat badan. Tapi tunggu dulu, sebenarnya ada juga kok makanan enak yang membantu kalian dalam menurunkan berat badan dan meningkatkan mood kalian. Seperti dilansir oleh womenshealthmag.com berikut ini makanan daftar makanannya :
Daging Salmon Fillet
1. Salmon
Kandungan omega 3 dalam makanan ini dapat meningkatkan mood bagi yang mengonsumsinya. Selain itu juga salmon dapat menjadi pengganti daging yang mana mampu membantu menurunkan berat badan kalian.
Bayam Segar
2. Bayam 
Sayuran hijau ini kaya akan magnesium, vitamin A, B, dan C, zat besi, serta protein ini mampu membuat membuat nafsu untuk memakan junk food berkurang.
3. Yogurt 
Yogurt plain memiliki kandungan protein yang dapat meningkatkan hormon seperti dopamin dan norepinephrine yang mana peningkatan kedua hormon tersebut akan meningkatkan mood kalian. Selain itu yogurt juga dapat membantu menurunkan berat badan.
Tomat Segar
4. Tomat cherry 
Tomat cherry memiliki kandungan antioksidan lycopene yang melambatkan peradangan penyebab bad mood. Karena bentuknya yang kecil dan pas untuk dicemil, sehingga tomat cherry sangat cocok menjadi camilan bagi yang sedang diet. Namun, meski sedang diet, jangan lupa juga untuk tetap menerapkan pola makan seimbang setiap hari, karena pada dasarnya semua zat gizi dibutuhkan oleh tubuh.

Nah, gimana? silakan dicoba tuh makanan di atas biar mood kalian meningkat dan diet tetap berjalan oke ;). Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

Load comments