About Me


Halo, Nama saya Denny Aditia Kusuma Wardana, cukup panjang ya? Kalau pas ujian menggunakan kertas LJK saya sering jadi yang paling sibuk ngisi nama hha. saya lahir di Kota Samarinda, tanggal 6 Oktober 1992. Saat ini saya sedang bekerja sambil kuliah. Sebenernya saya mulai ngeblog tahun 2010 pas masih SMA, waktu itu sih saya cuma ikut-ikutan temen doang bikin blog jadi gak ngerti saya kudu ngapain dan posting apa makanya miskin postingan hha. Namun pada tahun 2011 - 2012 saya mulai dikit-dikit posting kemudian ngilang lagi hha. Tapi sejak awal Agustus 2014 ini saya dah komit dan bakal rajin ngeblog. Untuk nama blog, kenapa saya kasih dB itu sebenernya adalah kepanjangan dari den baguz ( agak alay dikit pakai huruf “z” :D ). Den Baguz itu nama panggilan yang temen saya kasih waktu saya kelas 4 SD, waktu itu kan lagi ngetrend acara Spontan dan ada segmen khusus yang mana tokohnya bernama den bagus. Saat saya tanya ke temen saya kenapa manggil saya den baguz, dia jawab “karena 3 huruf yang ada di depan nama sama-sama “den” hha”. Namun, pada tanggal 7 Oktober 2014 saya mengganti judul blog saya menjadi MabesDenny biar sama dengan urlnya hha.. Oke selamat datang di Blog saya semoga postingan saya bisa bermanfaat buat kalian. 
Terima Kasih :)

2 Comments

Comments
24 March, 2015 00:51 delete

Wah mas hebat nih jadi publisher adsense, ceritain dong pengalamanya daftar adsense. apa masnya daftar adsense pake website ini ???

Reply
avatar
24 March, 2015 10:34 delete

wah gak jga mas hebat masih belum payout masi banyak belajar :)
baiklah nanti saya buat artikel mengenai pengalaman saya dalam adsense
iya saya daftar pakai blog ini dan tampilannya masih acak kadut dulu tuh hha :D
Mas Roli sudah pernah daftar adsense?

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)