Game MOBA Android Terlaris Di Tahun 2018

Game MOBA Android Terlaris Di Tahun 2018
Game MOBA Android Terlaris Di Tahun 2018 - Game Android saat ini memang mulai merajai pasar game dunia, dilihat track record dari berbagai sumber, game Android memang berkembang sangat pesat. Apalagi dengan dukungan para developer besar membuat game Android sangat diminati saat ini. 

Dengan perkembangan game berplatform Android, mau tidak mau akan berdampak pada game pc dan konsol game. Awal mula perkembangannya, game hanya mungkin dimainkan di pc atau konsol maupun arcade, namun sekarang spesifikasi smartphone sudah sangat mumpuni untuk sekedar memainkan game ringan sampai full HD sekalipun dengan lancar. Karena itulah perangkat game pc yang dipandang kurang efisien mulai tergeser kastanya. 

Pada tahun 2018 ini, game berplatform robot hijau masih merajai pasar game dunia. Terlebih lagi setelah kedatangan game bergenre MOBA yang sangat besar animonya, Android seakan benar-benar menegaskan dominasinya. 

Berbicara soal MOBA, di bawah ini ada 2 game Moba Android terlaris yang sudah dimainkan jutaan pengguna Android, penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini : 

1. Mobile Legends: Bang Bang 
Siapa yang tidak tahu game besutan Moonton ini, Game yang sampai artikel ini dibuat sudah di download lebih dari 100 juta pengguna ini memang tidak diragukan lagi eksistensinya. Berkat permainan yang seru, hero-hero yang menarik serta aktifnya Developer Moonton dalam melakukan update event, hero ataupun balancing membuat game ini selain seru, juga tidak membosankan. Kelebihan Mobile legend adalah walapun game moba, namun game ini tetap ringan karena menggunakan graphic yang standard. Download Mobile Legends: Bang Bang di sini.
baca juga : Tips Bermain Game Android Mobile Legends Untuk Pemula
2. Arena Of Valor (AOV) 
Sejenis dan hampir serupa, mungkin istilah ini yang tepat menggambarkan perbandingan antara Mobile Legend dan AOV pasalnya game ini sebenarnya menggunkan akar dari satu engine game yang sama. Jadi dapat diartikan hero, meta dan sistem permainanya pun mirip, akan tetapi Developer AOV juga meng-custom habis game besutanya. Hingga menjadikan AOV memiliki fanboy sendiri. Kelebihan yang di miliki AOV dibanding Mobile Legend adalah di sektor grapic dan FPS yang lebih bagus. Download Arena of Valor di sini.

Itulah 2 game moba penguasa Playstore sampai saat ini, yang menjadikan dominasi game platform Android menjadi semakin kokoh di puncak pasar game dunia.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)