Tips Bermain Game Android Mobile Legends Untuk Pemula

Tips Bermain Game Android Mobile Legends Untuk Pemula - Para gamer pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legend. Ya, game yang mendunia memang banyak menyedot perhatian terutama dari kalangan pemain game handal. Tak ketinggalan, para gamer pemula pun bisa mencoba untuk bermain permainan tersebut dengan memperhatikan beberapa hal. 

Memainkan permainan yang hampir menyerupai DOTA 2 ini memang butuh tips khusus lho mengingat permainannya identik dengan mengundang para pemain lainnya ke MOBA. Jika kalian masih terbilang baru dalam bermain game Android atau bahkan game online yang satu ini, mari tengok beberapa tips khusus yang bisa kalian terapkan.Trik sangat diperlukan agar kalian bisa lebih cepat menguasai permainan Mobile Legend.

1. Perhatikan cara memainkannya 
Hal pertama yang harus kalian cermati bila bermain Mobile Legends adalah mekanisme permainannya. Disadari atau tidak, cara main yang kita pilih akan menentukan keberhasilan dalam memainkan Mobile Legends. Dalam memainkannya, kalian harus bergabung terlebih dahulu dengan tim yang berjumlah 5 orang. Perlu diketahui, tujuan utama tim kalian adalah untuk menghancurkan tower utama musuh. Setidaknya, kalian harus berhasil dalam menghancurkan tiga tower dalam satu lane agar dapat menyerang tower utama. Dalam hal ini ada baiknya sebelum memulai permainan, cari tahu dahulu dan review tiap-tiap hero dalam dalam game ini agar nantinya bisa lebih tepat dalam menggunakannya. 
baca juga : 5 Smartphone Android Khusus Gaming Dengan Harga Dibawah 1 Juta
2. Pelajari hero dalam game tersebut 
Tak berbeda jauh saat kalian bermain game MOBA lainnya. Saat hendak bermain Mobile Legends kalian juga perlu memperhatikan kembali siapa saja hero dalam game tersebut. Beberapa hero memiliki karakteristik yang harus kalian hafalkan seperti Tank yang menjadi andalan pertama atau inisiasi saat bertarung, fighter yang terkenal dengan cocok sebagai penyerang jarak pendek dan kemampuannya 1 on 1 maupun Assassin yang burst damage yang besar. Cobalah untuk melihat-lihat tiap karakteristik hero dan mempelajarinya untuk mengetahui hero mana yang cocok dengan gaya bermain kalian. Langkah ini bisa kalian mulai dengan mencari referensi video hero  tersebut di internet.

Jadi, meski terbilang pemula, Mobile Legends tetap masih bisa kalian mainkan bersama tim! Terapkan tips di atas untuk memainkan permainan yang lagi mendunia ini dan jangan lupa manfaatkan Lord dan monster di jungle yang dapat memberikan buff di dalamnya ya!

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
29 April, 2018 08:55 delete

Sayang mas Andro saya specnya mimim mas jadi kalau intall game jadi lemot. nggak bisa deh main game mobile legend ini

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)