Rumor, Xperia L1 Penerus Xperia L Yang Rilis 4 Tahun Lalu


Rumor, Xperia L1 Penerus Xperia L Yang Rilis 4 Tahun Lalu

Rumor, Xperia L1 Penerus Xperia L Yang Rilis 4 Tahun Lalu - Sony ingin menegaskan bahwa mereka belumlah tamat di bidang smartphone terbukti dengan diperkenalkannya Sony Xperia XZ Premium, Xperia XZs, Xperia XA1 dan Xperia XA1 Ultra sebagai tambahan dalam lini seri X mereka. Sony memang sedang fokus pada lini Xperia X sebagai lini Xperia unggulan mereka, tetapi bukan berarti Sony tidak akan merilis smartphone diluar lini seri X.

Belum lama ini beredar kabar mengenai sebuah sertifikasi yang muncul perangkat Sony dengan nama Xperia L1 di Rusia. Jika dilihat dari nama perangkat tersebut nampaknya akan menjadi penerus dari Xperia L yang mana dirilis 4 tahun yang lalu tepatnya Mei 2013. Sungguh sebuah waktu yang cukup lama untuk melahirkan sebuah penerus untuk ukuran dunia smartphone.
Menurut kabar yang beredar Xperia L1 memiliki nomor model G3312 dan ditargetkan untuk pasar mid-end smartphone. Akhir-akhir ini Sony selalu meluncurkan high-end smartphone yang mana harganya mahal, namun nampaknya Sony melihat potensi pada pasar mid-end smartphone mengingat fans Sony tidak semuanya kaya dan mampu membeli high-end smartphone.

Sejauh ini masih belum ada kabar mengenai spesifikasi maupun render Xperia L1. Namun, pastinya tidak mengecewakan karena Sony mengutamakan kualitas dan desain yang elegan. Sekian infonya moga bermanfaat ya. 

Terima kasih sudah berkunjung 😁

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Comments

Comments
30 March, 2017 14:27 delete

wah jaman sekarang makin banyak ya jenis hp dan modelnya.. kadang baru beli eh muncul lagi yg lebih bagus hehe

Reply
avatar
30 March, 2017 16:04 delete

wah dah ada yang baru lagi ya mas

Reply
avatar
07 April, 2017 10:00 delete

iya mas perkembangan teknologi berkembang pesat

Reply
avatar
07 May, 2017 23:09 delete

mengingat fans sony tidak semuanya kaya :(

Reply
avatar
13 June, 2017 08:50 delete

haha mudahan fans sony dicukupkan haha

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)