Panduan Menggunakan Fitur Pokemon GO Buddy


Panduan Menggunakan Fitur Pokemon GO Buddy
Panduan Menggunakan Fitur Pokemon GO Buddy - Pecinta game Pokemon Go semakin dimanjakan dengan munculnya fitur baru bernama Pokemon Go Buddy. Nah apa sich sebenarnya Pokemon Go Buddy ini? Lalu bagaimana cara menggunakan Pokemon Go Buddy ini? Penasaran kan? Berikut ini kalian dapat menemukan panduan menggunakan fitur Pokemon Go Buddy pada game Pokemon Go yang fenomenal ini.

Tentang Fitur Pokemon Go Buddy
Bagi pembaca yang belum tahu, Pokemon Go Buddy merupakan fitur teranyar pada game Pokemon Go. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih Pokemon terfavorit untuk dijadikan sahabat atau buddy. Melalui buddy ini, trainer dapat dengan mudah memperbanyak candy, sehingga Pokemon pun dapat dengan mudah berevolusi.
Bagaimana Saya Mendapatkan Fitur Pokemon Go Buddy ini?
Nah bagi pembaca yang ingin mengaktifkan fitur spesial ini, maka pembaca harus mengupdate game Pokemon Go hingga versi terakhir. Selain itu, jika kalian menginstal Pokemon Go melalui file APK, maka fitur ini tidak akan berfungsi, dan kalian harus mendownloadnya pada versi original.


Cara Mengaktifkan Pokemon Go Buddy
Untuk memunculkan buddy, tinggal pencet karakter avatar yang terletak di sudut kiri bawah layar, setelah itu pilih Buddy. Nah setelah ini, kalian tinggal pilih karakter Pokemon yang ingin kalian jadikan sahabat. Akhirnya trainer memiliki sahabat yang akan terus mendampingi saat mencari candy.
baca juga : Cara Mudah Mengembalikan Akun Banned Permanen Pokemon GO
Fungsi Pokemon Go Buddy
Kalian pasti bertanya-tanya, apa sich fungsi dari Pokemon Go Buddy ini? Setiap Buddy yang kalian pilih, dapat memberikan kontribusi dalam mendapatkan candy. Kalian tak perlu menangkap candy secara lansung, melainkan Buddy akan melacak dan menangkapnya. Namun setiap karakter Pokemon memiliki karakter yang berbeda, sehingga untuk mendapatkan candy, kalian harus berjalan sesuai jumlah kilometer yang dimiliki oleh masing-masing Pokemon. Selain itu, Buddy yang kalian pilih juga dapat menemani kalian, sehingga proses menangkap Pokemon pun menjadi semakin seru.

Nah itulah panduan menggunakan fitur Pokemon Go Buddy, kalian dapat dengan mudah mengaktifkan fitur spesial ini di smartphone kalian, semoga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)