Cara Menggunakan Stik Wireless Xbox 360 pada PC


Cara Menggunakan Stik Wireless Xbox 360 pada PC
Cara Menggunakan Stik Wireless Xbox 360 pada PC - Kalian ingin main games di PC, namun tidak mempunyai stik yang berkualitas? Jika kebetulan kalian memiliki Xbox 360, kalian bisa tuh menggunakan stik Xbox 360 untuk memainkan games di PC. Kalian memang bisa menggunakan stik khusus PC, namun sensasi saat menggunakan stik Xbox 360 sedikit berbeda. Bagi kalian yang ingin menggunakan stik Xbox 360 untuk memainkan games PC, maka cara menggunakan stik Xbox 360 pada PC berikut ini bisa kalian andalkan. 

Cara Menggunakan Stik Xbox 360 pada PC

Cara Menggunakan Stik Wireless Xbox 360 pada PC
Dengan menggunakan stik Xbox 360 ini, kalian bisa memainkan game multiplayer di PC. Nah agar stik Xbox 360 kompatibel dengan PC, maka kalian memerlukan device tambahan yaitu Microsoft's Xbox 360 Wireless Receiver. Kalian pasti bertanya, dimana saya bisa mendapatkan Microsoft's Xbox 360 Wireless Receiver ini, dan berapa harganya? Kalian bisa mendapatkan device ini di sini dengan harga Rp 150.000,- (Free Ongkir).

Nah tidak perlu berlama-lama lagi, berikut kami sajikan cara menggunakan stik Xbox 360 pada PC.

  • Langkah pertama, masukan usb Microsoft's Xbox 360 Wireless Receiver pada PC.
  • Lalu pencet dan tahan tombol power (logo Xbox pada bagian tengah stik)
  • Biasanya setelah proses diatas, stik sudah konek dengan PC, jika belum silahkan kalian pencet tombol power yang ada pada wireless receiver.
  • Setelah konek, akan muncul cahaya berwarna hijau baik pada stik maupun wireless receiver. 
  • Jika kalian menggunakan Windows 7, biasanya driver akan otomatis terinstal, namun jika tidak bisa, kalian bisa menggunakan CD yang ada pada paket pembelian wireless receiver.
  • Setelah itu kalian bisa melakukan pengaturan controller pada control panel di PC, ubah keyboard menjadi Xbox 360.

Nah itulah cara menggunakan stik Xbox 360 pada PC, jangan lupa untuk membeli wireless yang asli biar main gamesnya lebih nyaman, tanpa perlu khawatir wireless receiver rusak dengan cepat. Namun, ada alternatif lain yang lebih mudah yakni dengan menggunakan Stik Xbox 360 Wired cukup colok ke slot USB PC kalian jika berminat kalian dapat membelinya di sini seharga Rp 240.000,- atau Stik Logitech F310 khusus PC yang cara penggunaannya sama dengan Stik Xbox 360 Wired yang dapat kalian beli di sini seharga Rp 380.000,-. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)