Cara Menggunakan Pokemon Go pada Ponsel Root


Cara Menggunakan Pokemon Go pada Ponsel Root
Cara Menggunakan Pokemon Go Pada Ponsel Root - Beberapa waktu yang lalu, developer dari Pokemon Go yaitu Niantic telah memblokir ponsel root untuk memainkan Pokemon Go. Hal ini terjadi karena semakin banyak pengguna ponsel root yang bermain curang saat memainkan Pokemon Go. Nah bagi Kalian yang memiliki ponsel root, namun masih ingin memainkan Pokemon Go, cara menggunakan Pokemon Go pada ponsel root berikut ini bisa Kalian andalkan. 

Cara Menggunakan Pokemon Go pada Ponsel Root

Cara Menggunakan Pokemon Go pada Ponsel Root
Bagi pembaca yang masih awam tentang rooting, ponsel yang telah di-root merupakan ponsel yang memiliki sistem yang berbeda dengan bawaan pabrik, sehingga user bisa mengoprek ponselnya sebebas mungkin. Update teranyar dari Pokemon Go yaitu Pokemon Go 0.37, tidak bisa diakses pada ponsel root. Hal ini sangat berhubungan dengan penggunaan aplikasi ekstra pada ponsel root yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banyak candy pada game Pokemon Go.
baca juga : Cara Mengatasi Berbagai Macam Error di Game Pokemon GO
Namun bagi Kalian pengguna ponsel root yang sangat kesengsem ingin memainkan Pokemon Go, cara menggunakan Pokemon Go pada ponsel root ini bisa menjadi solusi terbaik. Namun sebagai catatan, kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan yang terjadi saat Kalian melakukan cara berikut ini.

Cara Menggunakan Pokemon Go pada Ponsel Root :
  • Langkah pertama, Kalian harus mengembalikan sistem yang telah di-root, dan Kalian membutuhkan unlocked bootloader.
  • Download aplikasi Magisk Manager versi terakhir di sini.
  • Setelah itu Kalian bisa merooting ulang dengan menggunakan SuperUser 17, lalu instal SuperUser melalui Google Playstore.
  • Langkah terakhir yaitu instal Magisk Manager.
  • Saat Kalian ingin memainkan game Pokemon Go, masuk pada aplikasi Magisk Manager, lalu nonaktifkan Root Toggle. Hal ini dapat membuat sistem root berhenti untuk sementara, sehingga Kalian dapat memainkan Pokemon Go sama seperti saat Kalian menggunakan ponsel non-root. 
Nah itulah cara menggunakan Pokemon Go pada ponsel root, sebagai catatan, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi. Dengan cara diatas, Kalian dapat memainkan Pokemon Go secara normal meskipun ponsel sudah di root. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)