Cara Mudah Mengembalikan Akun Banned Permanen Pokemon GO


Cara Mudah Mengembalikan Akun Banned Permanen Pokemon GO
Cara Mudah Mengembalikan Akun Banned Permanen Pokemon GO - Bagi yang sudah lama memainkan game Pokemon GO, mengetahui akun dibanned permanen adalah akhir dari segalanya. Iya, meskipun terdengar berlebihan, namun kerja keras selama berbulan-bulan, mengitari berbagai lokasi, menemukan banyak Pokemon dan lain-lain, akhirnya berujung dengan kegagalan. Banned permanen adalah peraturan terbaru dari Niantic agar tidak terjadi lagi kecurangan yang dilakukan oleh player Pokemon GO di seluruh dunia. Tidak mudah memang untuk mengembalikannya, namun kalian dapat menemukan cara mengembalikan akun banned permanen Pokemon GO dalam artikel ini, berikut ulasannya.
baca juga : Cara Mengatasi Berbagai Macam Error di Game Pokemon GO
Cara Mengembalikan Akun Banned Permanen Pokemon GO 
Akun yang dibanned terjadi karena pengguna Pokemon GO bandel dengan menggunakan bot atau software tertentu. Pada awal kemunculannya, Niantic menerapkan soft banned, jadi player hanya tidak dapat memainkan Pokemon GO beberapa jam saja. Namun karena semakin banyak yang menggunakan bot-bot untuk menangkap Pokemon, maka Niantic menerapkan peraturan sadis yaitu banned permanen. Untungnya terdapat cara mengembalikan akun banned permanen Pokemon GO yang bisa Anda praktekan, dibawah ini kalian dapat menemukannya.

1. Ajukan Banding
Untuk mengetahui akun Pokemon GO yang dibanned, kalian bisa melihatnya lewat notifikasi di email kalian. Dalam email tersebut, dijelaskan bahwa Anda telah menggunakan software tertentu untuk berbuat curang. Nah cara mengembalikan akun banned permanen Pokemon GO yang pertama ini adalah dengan mengajukan banding. Masukan oleh kalian berbagai jawaban yang relevan, seakan-akan kalian memang tak menggunakan bot atau software apapun saat memainkan game Pokemon GO. Setelah kalian mengirimkan banding tersebut, pihak Niantic akan mereview banding kalian tersebut, berdoalah agar pihak Niantic mengembalikan akun Pokemon GO kesayangan kalian.

2. Membuat Akun Baru
Cara mengembalikan akun banned permanen Pokemon GO yang kedua adalah dengan membuat akun baru. Cara ini bisa dilakukan jika cara yang pertama tidak berhasil. Setelah kalian membuat akun baru, kalian bisa memulai kembali pencarian Pokemon di alam nyata.

Nah itulah beberapa cara mengembalikan akun banned permanen Pokemon GO. Jangan pernah menggunakan bot tertentu saat bermain Pokemon GO jika akun tidak ingin dibanned oleh Niantic. Bermainlah secara jujur !!

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)