Beginilah Cara Menggunakan Gelang Pokemon GO Plus yang Baik dan Benar



Beginilah Cara Menggunakan Gelang Pokemon GO Plus yang Baik dan Benar
Beginilah Cara Menggunakan Gelang Pokemon GO Plus yang Baik dan Benar - Bukan rahasia lagi bahwa kemunculan game Pokemon GO kehadapan publik telah menohok industri game dunia. Pokemon GO memperlihatkan pada dunia sebuah game augmented reality, seakan-akan pemain berinteraksi langsung dengan figur yang ada dalam game. Pengguna smartphone yang telah mendownload Pokemon GO dapat langsung berburu monster dan bertarung secara interaktif dengan pemain lainnya diseluruh dunia. Salah satu aksesoris tambahan dari Pokemon GO yang telah dirilis akhir-akhir ini adalah Pokemon GO Plus. Bagi kalian yang bingung bagaimana cara menggunakan Pokemon GO Plus, tenang saja, mabesdenny akan berikan panduan terbaiknya.
Beginilah Cara Menggunakan Gelang Pokemon GO Plus yang Baik dan Benar
Cara Menggunakan Pokemon GO Plus
Banyak orang yang penasaran tentang Pokemon GO Plus ini dan berusaha mencari informasi mengenai cara menggunakan Pokemon GO Plus. Pokemon GO Plus merupakan device tambahan yang fungsinya adalah memberitahukan pengguna akan keberadaan PokeStop beserta info detail lainnya. Jadi kalian tak perlu lagi menggunakan smartphone agar bisa melihat dan mendapatkan PokeStop.
Cara menggunakan Pokemon GO ini cukup mudah, termasuk bagi pengguna yang baru saja mendownload Pokemon GO. Device satu ini menggunakan bluetooth untuk menghubungkannya dengan smartphone pengguna. Saat pengguna dekat dengan PokeStop, Pokemon GO Plus ini akan bergetar dan berkedip, setelah itu pengguna tinggal menekan tombol yang ada pada device untuk mencari monster yang ada didalamnya. Setelah monster berada dalam jangkauan pengguna, Pokemon GO Plus akan berkedip kembali dan pengguna menekan tombol kembali untuk melempar PokeBall.
Beginilah Cara Menggunakan Gelang Pokemon GO Plus yang Baik dan Benar
Cara Menggunakan Pokemon GO Plus
Pokemon GO Plus ini semakin memudahkan pengguna untuk menangkap Pokemon, tanpa harus menggunakan smartphone. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menggunakan Pokemon GO Plus, berikut panduannya.
  • Langkah pertama, kalian harus mengaktifkan bluetooth yang ada di smartphone iOS atau Android.
  • Setelah itu buka Pokemon GO, lalu pilih settings.
  • Nah setelah itu baru pilih Pokemon GO Plus.
Nah itulah pembahasan mengenai cara menggunakan Pokemon GO Plus, semoga lewat artikel ini, kalian dapat menemukan lebih banyak item lagi di PokeStop. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)