5 Hal Menarik Mengenai Nintendo Switch Yang Harus Kalian Ketahui



5 Hal Menarik Mengenai Nintendo Switch Yang Harus Kalian Ketahui
5 Hal Menarik Mengenai Nintendo Switch Yang Harus Kalian Ketahui - Melalui sebuah teaser selama 3 menit, Nintendo memperlihatkan konsol game terbarunya bernama Nintendo Switch. Sayangnya, konsol game edisi ke 9 dari Nintendo ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini, melainkan pada tahun 2017 mendatang. Dari teasernya, gadget satu ini mirip dengan tablet namun memiliki stik mini dikedua sisinya. Stik mini bernama Joy-Con ini bisa dilepas agar pengguna bisa memainkannya secara multiplayer. Selain itu konsol game sebesar tablet ini bisa dikoneksikan dengan layar TV. Bagi kalian yang penasaran, 5 hal menarik mengenai Nintendo Switch ini dapat sedikit mengobati rasa penasaran kalian.
5 Hal Menarik Mengenai Nintendo Switch



1. Konsol Berbentuk Tablet yang Bisa Disambungkan dengan Layar TV
Meskipun bentuknya seperti tablet, namun Nintento Switch bisa dikoneksikan dengan layar TV dengan menggunakan sebuah stasiun. Kalian dapat memainkan game-game khas Nintendo di rumah kalian dengan menggunakan Nintendo Switch ini. Saat kalian melepaskan kabel pada TV, maka otomatis display akan berpindah pada layar konsol, dan kalian bisa memainkannya pada layar yang lebih kecil.

2. Konsol Game dengan Banyak Pilihan Player
Nintendo Switch memiliki dua buah stik bernama Joy-Con. Stik Joy-Con ini bisa digunakan untuk satu orang, dua orang, ataupun multiplayer. Meskipun bentuknya kecil, namun fungsinya sama seperti stik normal lainnya.

3. Menggunakan Cartdrige Berukuran Kecil
Sama seperti pendahulunya yaitu Nintendo 3DS, Nintendo Switch ini menggunakan cartridge, namun berberukuran lebih kecil. Pihak bermanfaat di masa depan, dan akan menggantikan disc konvesional pada konsol games.

4. Performa Mumpuni
Menurut banyak rumor, Nintento Switch memiliki performa yang sama dengan konsol game lainnya seperti PS 4 ataupun Xbox One. Konsol game satu ini digadang-gadang akan menggunakan prosesor Tegra dengan Nvidia GPU.

5. Rilis Bulan Maret 2017
Bagi kalian yang sudah ngebet ingin membeli konsol ini, bersabar dulu ya, karena Nintendo Switch akan dirilis pada bulan Maret tahun 2017 mendatang.

Nah itulah 5 hal menarik mengenai Nintendo Switch, jika kalian ingin melihat lebih jauh penampakan dari Nintendo Switch ini, silahkan lihat teasernya pada video di atas atau pada situs resmi Nintendo. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)