Sony Xperia X Compact, Spesifikasi Menengah Dengan Kemampuan Kamera Gahar

Sony Xperia X Compact, Spesifikasi Menengah Dengan Kemampuan Kamera Gahar
Sony Xperia X Compact, Spesifikasi Menengah Dengan Kemampuan Kamera Gahar - Sony Xperia X Compact secara resmi diumumkan oleh Sony bersamaan dengan diumumkannya Sony Xperia XZ. Sony Xperia X Compact bisa dibilang versi murah dari Sony Xperia XZ yang mana memiliki spesifikasi kelas menengah namun memiliki fitur kamera yang powerful seperti Sony Xperia XZ. 
baca juga : Resmi Diumumkan Sony Xperia XZ Smartphone Dengan Spesifikasi Greget Dari Sony
Baiklah, langsung saja ke spesifikasi Sony Xperia X Compact dimulai dari dimensi yang dimiliki yaitu 129 x 65 x 9,5 mm dengan berat 135 gram. Sony Xperia X Compact menggunakan Layar LCD 4,6 inci dengan resolusi HD yakni 1280 x 720p yang dilapisi Gorilla Glass 4. Untuk meningkatkan kualitas grafis Sony Xperia X Compact didukung software Triluminos dan X-Reality. Sony Xperia X Compact hadir dalam tiga varian warna yakni Universe Black, Mist Blue dan White.
Sony Xperia X Compact, Spesifikasi Menengah Dengan Kemampuan Kamera Gahar
Kemudian, untuk aspek performa Sony Xperia X Compact ditenagai oleh duet chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510. Untuk menghindari hang karena banyaknya aplikasi yang berjalan maka Sony Xperia X Compact memiliki Ram yang besar yakni 3GB ditambah kapasitas internal sebesar 32GB dan juhga support memori eksternal microSD hingga 200GB!! 

Selanjutnya, menuju ke aspek kamera Sony Xperia X Compact memiliki kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle 22mm. Kemudian memiliki kamera belakang 23MP yang dilengkapi sensor dan fitur yang sama dengan Sony Xperia XZ seperti sensor IMX300, fitur Triple Image Sensing (color + phase + laser detection) dan masih banyak fitur lainnya untuk memaksimalkan hasil foto kalian.
baca juga : Kemampuan Kamera Sony Xperia X Performance Cetak Skor Tinggi, Seperti Apakah Hasilnya?
Sony Xperia X Compact berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan mungkin saja akan mendapatkan update Android 7.0 Nougat dan juga memiliki port USB Type-C. Untuk sumber energi Sony Xperia X Compact menggunakan baterai dengan kapasitas 2700mAh serta adanya fitur quick charging Qualcomm Quick Charge 3.0, sehingga proses charging menjadi semakin cepat.

Rencananya Sony Xperia X Compact dijadwalkan akan beredar mulai tanggal 25 September 2016 namun untuk masalah harga masih belum diumumkan oleh Sony.  Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)