Berdasarkan Laporan Terbukti Bahwa Smartphone Sony Paling Stabil

Berdasarkan Laporan Terbukti Bahwa Smartphone Sony Paling Stabil
Berdasarkan Laporan Terbukti Bahwa Smartphone Sony Paling Stabil - Perkembangan smartphone benar-benar pesat terbukti dengan banyaknya produsen smartphone. Sebagai seornag konsumen pasti sangat bingung mana sih smartphone yang bagus. Kalau bicara masalah bagus sebenarnya itu kembali kepada selera dan kebutuhan, karena tidak ada smartphone yang benar-benar sempurna pastinya dalam satu smartphone memiliki salah satu kemampuan yang paling menonjol entah itu dari sisi performa, audio, kamera, daya tahan ataupun battery life.
Nah, dari sekian banyak kemampuan smartphone dirasa akan sangat menyebalkan bila smartphone yang kita gunakan sangat tidak stabil atau sering crash. Sebagai informasi untuk memilih smartphone yang sangat stabil atau jarang crash, sebuah perusahaan mobile app yakni Apteligent merilis laporan mengenai merk smartphone yang sering mengalami crash.
baca juga : Kemampuan Kamera Sony Xperia X Performance Cetak Skor Tinggi, Seperti Apakah Hasilnya?
Berdasarkan laporan dari Apteligent dapat diketahui bahwa smartphone paling stabil hingga saat ini adalah smartphone dari Sony. Sebuah hal yang mengagumkan di balik banyaknya isu bangkrut mengenai divisi mobile Sony. Sony memang terlihat jarang merilis smartphone tidak segencar pesaingnya karena Sony saat ini hanya fokus pada smartphone kualitas premium.

Berdasarkan tabel di bawah ini bisa kalian lihat bahwa Sony menempati rangking teratas dengan rata-rata crash sebesar 0.08% yang kemudian disusul oleh Motorola, HTC, Samsung, LG dan ZTE secara berurutan. Nampaknya team di bidang software Sony bekerja dengan sangat baik, nah selanjutnya apakah smartphone Sony kalian sering mengalami crash? 
Berdasarkan Laporan Terbukti Bahwa Smartphone Sony Paling Stabil
Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : apteligent.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Comments

Comments
26 August, 2016 01:30 delete

Weleh-weleh Nokia sudah gak masuk kategori ya Mas? padahal saya penggemar setia dari jaman baheula dan saat inipun masih setia sama Nokia, meski hp jadul tapi masih multi guna :D

Reply
avatar
26 August, 2016 07:07 delete

Jadi makin cinta sama Sony...

Reply
avatar
29 August, 2016 07:17 delete

Bisa pindah ke sony nih kalau tahu gini

Reply
avatar
02 September, 2016 10:06 delete

Nokia unggul di bidang feature phonenya mas

Reply
avatar
02 September, 2016 10:17 delete

kok pindah? bukannya beli ya :D

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)