Vans Dan Nintendo Berkolaborasi Untuk Rilis Sepatu Bertema Game Yang Unik

Vans Dan Nintendo Berkolaborasi Untuk Rilis Sepatu Bertema Game Yang Unik
Vans Dan Nintendo Berkolaborasi Untuk Rilis Sepatu Bertema Game Yang Unik - Apa jadinya bila perusahaan sepatu berkolaborasi dengan perusahaan game? Ya, sebuah sepatu keren dengan tema game. Perusahaan sepatu tersebut adalah Vans sebuah perusahaan sepatu sneaker terkenal dan satunya adalah perusahaan game yang sangat terkenal yakni Nintendo.

Berdasarkan blog Sole Collector salah satu retailer sepatu di Jerman, yakni 43einhalb menyebutkan bahwa Vans dan Nintendo akan berkolaborasi untuk menghadirkan sneaker dengan tema Nintendo pada bulan Juni nanti. Nantinya sepatu sneaker tersebut akan dihiasi beragam karakter dan warna mulai dari karakter game Super Mario Bros, Donkey Kong, Duck Hunt bahkan Legend of Zelda ikut meramaikan. Sepatu ini menjadi koleksi yang wajib dimiliki bagi kalian para pecinta Nintendo. Namun, untuk harga masih belum ada informasi resminya. baiklah, meski sepatu tersebut belum beredar di pasaran tetapi kalian bisa melihat seperti apa tampilan sepatu hasil karya kolaborasi antara vans dan Nintendo di bawah ini.
Vans Donkey Kong
Vans Duck Hunt
Vans Super Mario Bros
Vans Princess Peach
Vans Legend Of Zelda
Motif-motifnya bagus dan unik ya kan, namun selain beberapa sepatu di atas mabesdenny.com merekomendasikan beberapa sneaker dari Lee Cooper untuk kalian beli dan hebatnya lagi Free Ongkir Loh! Yuk, di cek sepatu-sepatunya di bawah ini dan membelinya cukup dengan klik gambar sepatu yang kalian inginkan.
Lee Cooper LCC Tan
Lee Cooper LCV Brown
Lee Cooper LCV Dark Olive Sneaker
Lee Cooper Plim Desert
Lee Cooper Stride Hitam
Lee Cooper Stride Merah
Lee Cooper Stride Putih
Jadi, apakah sepatu di atas ada yang menarik minat kalian? Buruan deh beli FREE ONGKIR loh!! Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : bgr.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)