Xperia E Series Berlanjut, Tak Sengaja Sony Merilis Render Xperia E5

Xperia E Series Berlanjut, Tak Sengaja Sony Merilis Render Xperia E5
Xperia E Series Berlanjut, Tak Sengaja Sony Merilis Render Xperia E5 - Xperia E Series Still Alive!! Itulah ungkapan yang tepat untuk lini Xperia E yang dikabarkan tidak akan diproduksi lagi. Sebagai informasi lini Xperia E masuk kategori low-end smartphone dari Sony. Nah, bocoran dokumen di Rusia yang mengungkapkan munculnya smartphone sony baru yang disebut sebagai Sony Xperia E5 rupanya benar adanya, karena Sony Mobile yang tidak sengaja merilis render Sony Xperia E5 melalui Fanspage Facebook mereka yang kini postingan render tersebut sudah dihapus.
Sony Xperia E5
Nah, berdasarkan Render yang dirilis bisa dilihat pada panel depan terdapat kamera depan seperti biasanya dan pada panel belakang terdapat kamera yang didukung LED Flash disertai logo Xperia. Berdasarkan bocoran benchmark GFXBench, spesifikasi Sony Xperia E5 adalah layar 4,6 inci dengan resolusi 1280 x 720, chipset MediaTek MT6735 RAM 1.5GB dan internal storage 16GB. Untuk fotografi Sony Xperia E5 memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP.
Sony Xperia E5
Sungguh menarik jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, sungguh spesifikasi yang wah untuk ukuran low-end smartphone. Sejauh ini Sony belum mengumumkan harga dan jadwal rilis smartphone Sony Xperia E5. Satu hal yang pasti adalah bahwa Sony Xperia E5 bukan hanya rumor karena Sony sendiri telah merilis rendernya. Patut untuk dinanti kehadirannya apakah akan dirilis dalam waktu dekat? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)