Resmi!! Sony Umumkan Sony Xperia XA Ultra, Phablet Dengan Kamera Depan 16MP

Resmi!! Sony Umumkan Sony Xperia XA Ultra, Phablet Dengan Kamera Depan 16MP
Resmi!! Sony Umumkan Sony Xperia XA Ultra, Phablet Dengan Kamera Depan 16MP -  Belum ada setahun Sony mengumumkan lini baru Xperia X, kini Sony justru menambah phablet dalam lini Xperia X. Hal ini juga kembali mempertegas bahwa Sony masih sanggup bersaing di pasar smartphone. Produk tersebut diberi nama Sony Xperia XA Ultra.
baca juga : Sony Xperia X Performance Smartphone Elegan Dengan Kamera Gahar
Sony Xperia XA Ultra adalah sebuah phablet dengan layar 6 inci dengan body metal. Otak dari Sony Xperia XA Ultra menggunakan chipset MediaTek Helio P10 didukung RAM sebesar 3GB dan sudah berjalan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Kapasitas memori internal sebesar 16GB dan untuk menambah kapasitas disediakan slot microSD.
Resmi!! Sony Umumkan Sony Xperia XA Ultra, Phablet Dengan Kamera Depan 16MP
Urusan Fotografi Sony Xperia XA Ultra memiliki dua kamera yang masing-masing dilengkapi LED flash. Untuk kamera depan Sony Xperia XA Ultra meggunakan kamera 16MP dengan OIS yang support fitur gesture shutter. Kemudian, pada kamera belakang Sony Xperia XA Ultra dilengkapi kamera 21,5MP dengan fitur hybrid autofocus.
baca juga : Rumor! Sony Xperia M Ultra Pilihan Tepat Untuk Ber-Selfie Ria Dengan Kamera 16 MP
Nah, untuk mendukung semua kecanggihan tersebut Sony Xperia XA Ultra menggunakan baterai dengan kapasitas 2.700 mAh. Sony mengklaim bahwa battery life Sony Xperia XA Ultra dapat bertahan hingga 2 hari dalam sekali charge. Dengan adanya fitur quick charging kalian hanya perlu waktu 10 menit untuk charging baterai dan dapat bertahan selama 5,5 jam.

Sony Xperia XA Ultra direncanakan tersedia mulai bulan Juli dan hadir dalam 3 varian warna, yakni Black, White dan Lime Gold. Sedangkan, masalah harga masih belum ada informasi lebih lanjut. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : gsmarena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
23 May, 2016 07:07 delete

Jadi penasaran sama harga jualnya...

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)