Rumor Sony Xperia X Performance, Satu-satunya Smartphone Di Dunia Dengan Layar HDR

Rumor Sony Xperia X Performance, Satu-satunya Smartphone Di Dunia Dengan Layar HDR
Rumor Sony Xperia X Performance, Satu-satunya Smartphone Di Dunia Dengan Layar HDR - Pada Pameran MWC 2016 bulan Februari lalu, Sony lini seri Xperia X yang terdiri dari tiga smartphone yaitu Xperia X, Xperia X Performance, dan Xperia XA. Nah, sepertinya Sony berencana menambah smartphone pada lini Xperia X tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar Smartphone tersebut diberi nama Xperia X Premium dan kemungkinan akan memiliki kemampuan menampilkan konten 4K.
baca juga : Pre-Order Sony Xperia X dan Xperia XA Tersedia Di Toko Retail Amazon Jerman, Berapakah Harganya?
Sony Xperia X Premium akan menggunakan layar HDR (High Dynamic Range) sehingga, Xperia X Premium dapat menghasilkan 1,7 miliar warna dan menjadi smartphone pertama yang menggunakan layar HDR. Sejauh ini smartphone high-end baru mampu menghasilkan 16,8 juta warna.

Sony Xperia X Premium juga akan dilengkapi fitur refresh rate hingga 120 Hz, rasio kontras 2.000:1, sehingga menjadikan Sony Xperia X Premium sebagai smartphone dengan panel layar paling cerah dan berwarna. Sony Xperia X Premium mempunyai tingkat kecerahan 1.000 nites, bahkan mungkin bisa saja mencapai 1.300 nits. Sebagai perbandingan Samsung Galaxy S7 hanya memiliki 855 nits, sedangkan Xiaomi Mi 5 hanya sampai pada 600 nits.

Sony Xperia X Premium akan menggunakan chip tercanggih dari Qualcomm yaitu, Snapdragon 820, RAM 3 GB, serta USB Type-C. Namun, sayangnya semua hal tersebut masih sebatas rumor tapi kita tetap berharap semoga berita tersebut benar adanya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : phoneradar.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Comments

Comments
30 April, 2016 04:38 delete

pasti tajem banget gambarnya

Reply
avatar
17 May, 2016 15:01 delete

kualitas kamera sony gak perlu diragukan lagi gan (y)

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)