"Just Desert" Game Visual Novel Bertema Militer Karya Anak Bangsa

"Just Desert" Game Visual Novel Bertema Militer Karya Anak Bangsa
"Just Desert" Game Visual Novel Bertema Militer Karya Anak Bangsa - Industri game lokal nampaknya sedang berkembang sangat pesat terbukti dengan banyaknya game-game buatan Indonesia rilis di berbagai platform. Untuk game PC lokal nampaknya nama DreadOut yang akan terlintas di kepala. Wajar saja karena game tersebut memang benar-benar sukses, namun sepertinya akan hadir satu lagi game lokal dengan segudang potensi untuk menjadi sukses telah berhasil melewati proses Steam Greenlight. Game tersebut adalah Just Deserts, sebuah game dengan genre visual novel yang dikembangkan oleh studio Vifth Floor asal Jakarta dan rencananya akan rilis pada tahun ini.

Just Deserts adalah sebuah game visual novel yang mana kalian akan berperan sebagai seorang prajurit yang bergabung dengan pasukan anti alien di kota Quentine. Dalam berperang kalian akan ditemani gadis-gadis berkemampuan tinggi dan cantik. Just Desert tidaklah seperti game-game visual novel pada umumnya yang hanya klik-klik dan membaca cerita, tetapi game ini memiliki gameplay berupa simulasi kehidupan militer.
"Just Desert" Game Visual Novel Bertema Militer Karya Anak Bangsa
Kalian harus melakukan latihan ketentaraan, membeli senjata dan berperang. Namun, tidak hanya melulu soal militer tapi kalian juga bisa berinteraksi dengan para gadis dengan mengobrol, memberi hadiah hingga berkencan. Jadi, selain bertujuan untuk menyelamatkan dunia kalian juga harus bisa menggaet salah satu gadis cantik yang ada. Dalam game ini terdapat 5 gadis cantik yang wajib kalian gaet salah satunya. Siapakah kelima gadis tersebut? Yuk, simak profil mereka di bawah ini beserta video trailernya.
Cecile Chevalier
Cornelia DeAyana
Eve
Jennifer Crawford
Yumi Wulandari


Jadi, gadis mana yang menarik hatimu? ada yang blasteran Indonesia loh. Game ini memang belum rilis tetapi, kalian bisa memantau perkembangannya di Facebook, Steam Community atau situs resminya. Kembali saya ingatkan bahwa game ini rencananya rilis di Steam tahun ini dan semoga bisa rilis secepatnya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
13 June, 2017 08:57 delete

moga makin banyak game-game keren buatan anak bangsa

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)