Sony Serius Merambah Pasar Mobile Game Dengan Mendirikan Perusahaan Khusus Mobile Game

Sony Serius Merambah Pasar Mobile Game Dengan Mendirikan Perusahaan Khusus Mobile Game
Sony Serius Merambah Pasar Mobile Game Dengan Mendirikan Perusahaan Khusus Mobile Game - Nama Sony sudah tidak asing ditelinga para gamer karena Sony adalah perusahaan elektronik yang memproduksi konsol game Playstation. Sangat sukses di bidang konsol game kini Sony berencana melebarkan sayapnya dengan merambah mobile game.
baca juga : Sony Mengumumkan Daftar Game Playstation 2 Yang Dapat Dimainkan Di Playstation 4
Sony telah mendirikan perusahaan baru yang bernama ForwardWorks. Perusahaan ini berkomitmen untuk menelurkan game-game smartphone dan tablet berkualitas terbaik dengan memanfaatkan properti intelektual dari software dan karakter game PlayStation. Perusahaan ini akan fokus pada user base di Jepang dan Asia.

Selain mengumumkan perusahaan baru Sony juga mengumumkan bahwa nama Sony Computer Entertainment Inc. berubah menjadi Sony Interactive Entertainment Inc. (SIE) yang mulai efektif pada 25 Maret 2016. Atsushi Morita, head of SCE di Jepang dan Asia akan menjadi presiden dari ForwardWorks dan Andrew House menjadi member of board.
baca juga : Sony Dirumorkan Sedang Mengerjakan Playstation 4.5, Benarkah?
Sony mengumumkan Informasi tersebut setelah Nintendo merambah pasar mobile game dan berencana untuk merilis banyak aplikasi pada akhir 2017 nanti. Nampaknya Sony tidak mau kalah dengan pesaingnya tersebut, sehingga ikut meramaikan pasar mobile game. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber: fonearena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Comments
28 March, 2016 22:29 delete

kita tunggu deh gamenya seperti apa tapi saya rasa nggak kalah sama yang lain

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)