Sony Dirumorkan Sedang Mengerjakan Playstation 4.5, Benarkah?

Sony Dirumorkan Sedang Mengerjakan Playstation 4.5, Benarkah?
Sony Dirumorkan Sedang Mengerjakan Playstation 4.5, Benarkah? - Saat ini Sony Computer Entertainment sedang mengerjakan versi baru PlayStation 4 dengan kemampuan grafis yang ditingkatkan dan kemampuan untuk memainkan game di resolusi 4K berdasarkan dari Kotaku.com.

Para developer mengungkapkan kepada Kotaku bahwa “PlayStation 4,5” (masih belum jelas apakah ini nama resmi atau hanya nama yang digunakan oleh developer) bakal menggunakan GPU yang diupgrade dan dapat menjalankan game high-end di resolusi 4K. dan mendapatkan kekuatan processing tambahan, sehingga meningkatkan kualitas game yang support Playstation VR. Dampak dari kedua peningkatan tersebut membuat developer dapat memberikan lebih banyak efek dan peningkatan grafis lainnya pada game yang mereka kembangkan
baca juga : Sony Mengumumkan Daftar Game Playstation 2 Yang Dapat Dimainkan Di Playstation 4
Sejauh ini Playstation 4 mampu menjalankan game dengan resolusi maksimal 1920x1080 pixel, sedangkan resolusi 4K adalah 4096x2160 pixel hanya bisa dijalankan untuk foto dan video saja. Kotaku menjelaskan bahwa berita tentang upgrade pada Playstation 4 ini awalnya masih sedikit. Patrick Klepek awalnya mendengar dari satu sumber yang terpercaya, lalu kemudian dari dua orang lainnya. Kemudian, dua jurnalis lainnya juga bisa memberi verifikasi keberadaannya. Tetapi satu sumber mengatakan bahwa konsol ini masih percobaan dan mungkin tidak akan rilis tahun ini.
Playstation VR
Dalam event Game Developers Conference, Kotaku mendengar kabar bahwa Sony mengadakan meeting dengan berbagai developer untuk membahas konsol baru. Bahkan, jurnalis Kotaku lainnya mendengar bahwa developer membicarakan tentang konsol baru tersebut dan menyebutnya dengan sebutan “PS 4,5”. Developer tersebut juga membahas tentang kekuatan yang ditingkatkan, resolusi 4K, dan PlayStation VR.

Memang masih belum ada informasi resmi mengenai PlayStation 4,5 dan apakah PlayStation 4 yang sudah dimiliki di upgrade atau apakah ada game yang khusus hanya bisa dimainkan di PlayStation 4,5. Saat ditanya oleh pihak dari Kotaku, pihak Sony menjawab mereka tidak bisa memberikan komentar mengenai rumor atau spekulasi tersebut. Yah, Playstation 4 aja admin belum punya eh udah ada rumor mau keluar yang baru lagi (tepok jidat deh). Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber: gematsu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Comments

Comments
23 March, 2016 16:41 delete

sejak pensiun main ps, sya udah nggak ngikuti lagi perkembangannya...sekarang udah hadir ps 4, wah mantep nih...

Reply
avatar
24 March, 2016 09:07 delete

iya mas perkembangan teknologi cepet banget kan

Reply
avatar
24 March, 2016 16:44 delete

Ps 2 saja udah oke waktu saya masih doyan main ps...eh mau rilis yang lebih baru Mantap deh sony

Reply
avatar
28 March, 2016 14:14 delete

hehe makin canggih gamenya juga makin keren

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)