Plants vs Zombies Heroes Dirilis Untuk Perangkat Android dan iOS

Plants vs Zombies Heroes Dirilis Untuk Perangkat Android dan iOS
Plants vs Zombies Heroes Dirilis Untuk Perangkat Android dan iOS - Nama Plants vs Zombies sangat tidak asing di telinga para gamers. Selama ini Plants vs Zombies terkenal akan gameplaynya yang bisa dibilang bergenre tower defense yang mana para tanaman berperang melawan zombie untuk mempertahankan daerahnya.

Nah, baru-baru ini sang developer yakni PopCap Games mengumumkan sebuah seri Plants vs Zombies terbaru yang berjudul Plants vs Zombies Heroes. Dalam seri terbaru ini PopCap Games menghadirkan gameplay yang benar-benar berbeda dari seri-seri sebelumnya yang mana dalam seri ini mengusung gameplay card game mendukung single-player dan real-time multiplayer gameplay serta kalian bisa mengoleksi ratusan karakter Plants vs Zombies.

Plants vs Zombies Heroes akan menghadirkan berbagai Super Hero Plants dan Zombies, misalnya seperti Green Shadow yaitu Peashooter yang bisa mengalahkan zombie dengan kemampuan Precision Blast miliknya. Selain itu karakter dari Plants vs. Zombies Garden Warfare 2 juga ikut hadir meramaikan seperti Super Brainz, Z-Mech, Citron dan Rose.

Sejauh ini Plants vs. Zombies Heroes hanya tersedia untuk beberapa negara saja dan rencananya akan tersedia secara global pada akhir tahun ini. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran kalian, saya berikan video trailer Plants vs Zombies Heroes di bawah ini :


Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : adweek.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)