Browser Ini Mengaku Lebih Cepat Daripada Google Chrome

Browser Ini Mengaku Lebih Cepat Daripada Google Chrome
Browser Ini Mengaku Lebih Cepat Daripada Google Chrome - Akses Internet pada zaman sekarang nampaknya sudah menjadi kebutuhan primer, coba saja dalam sehari kalian tidak berselancar di internet pasti terasa ada yang kurang dan gelisah ingin segera mengetahui update berita-berita terbaru sehingga tidak menjadi orang yang kudet (kurang update). Baiklah, dalam mengakses internet umumnya para pengguna menyalahkan koneksi jaringan internet yang lemot padahal tidak melulu kesalahan jarin dan bisa jadi itu karena browser yang kalian pakai.

Saat ini orang awam hanya mengenal ya paling tidak dua browser ternama yakni Google Chrome dan Mozilla Firefox. Namun, terdapat satu buah browser yang mana mengklaim bahwa lebih cepat dari Google Chrome dan Mozilla Firefox. Browser tersebut adalah Opera, sebenarnya sih Opera cukup terkenal namun masih dibawah bayang-bayang dua nama browser di atas sehingga segelintir orang saja yang mengetahuinya. 
Melalui update terbarunya, desktop browser Opera telah menambahkan fitur ad-blocking langsung pada browsernya. Dampak dari hadirnya fitur ad-blocking tersebut adalah dapat meningkatkan load time dari web page untuk pengguna. Dengan kecepatan tersebut Opera percaya diri untuk mengklaim bahwa browser mereka memiliki load time 45% lebih cepat dari Chrome browser dengan AdBlock Plus dan  21% lebih cepat dari Firefox dengan AdBlock Plus.
baca juga : Fitur Baru Opera Mini Ini Buat Streaming Video Tambah Hemat
Menurut saya Opera adalah browser yang bagus karena sering melakukan inovasi-inovasi keren untuk versi mobile pun Opera menghadirkan Opera Mini yang sangat irit kuota dalam pemakaiannya. Saat ini Opera masih berada di peringkat kelima di bawah browser buatan Microsoft, Google, Firefox dan Apple. Namun, menurut saya Opera punya potensi yang besar untuk merangkak naik dengan bermodalkan inovasi-inovasi yang mereka hadirkan. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 Comments

Comments
21 March, 2016 16:45 delete

Saya pakai opera mini di hp jadul saya mas, emang hemat kuota, dan loading cepet.

Reply
avatar
23 March, 2016 09:46 delete

memang sih tampilannya yang jadi korban tapi irit :D

Reply
avatar
24 March, 2016 09:58 delete

gak pake saya mas, karena memang ada adsblock. itu kan merugikan admin web/blog

Reply
avatar
24 March, 2016 10:01 delete

kenapa ya mereka membuat adsblock? kecuali jika mereka tidak mau uang. jika mereka punya web/blog yang ada iklannya gimana tuh. bandingkan ke diri sendiri saja sih.

Reply
avatar
24 March, 2016 16:06 delete

hehe ya juga sih saya sebagai admin juga ikut merasakannya

Reply
avatar
24 March, 2016 16:08 delete

jadi dilema juga ya mas tapi mungkin iklan yang berlebihan bikin loading blog berat banget

Reply
avatar
24 March, 2016 16:48 delete

Mau coba ah soalnya lama nggak pake opera dulu pakai cuma lemot ya saya hapus.Dowloadnya langsung ke situsnya ya mas?

Reply
avatar
28 March, 2016 14:16 delete

di google play ada kok mas :)

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)