Square Enix Menampilkan Aksi Stealth Noctis Dan Kawan-Kawan Melalui Video Demo Terbaru

Noctis vs Dragoon Girl
Square Enix Menampilkan Aksi Stealth Noctis Dan Kawan-Kawan Melalui Video Demo Terbaru - Jika berbicara game stealth pasti game-game yang terlintas di pikiran kita adalah game-game seperti Assasin Creed atau Metal Gear Solid. Namun, kali ini bukan kedua game tersebut yang di bahas melainkan game dari seri Final Fantasy tepatnya Final Fantasy XV.

Stealth Kill Noctis

Tepat 30 Januari 2016 lalu Square Enix merilis video demo Final Fantasy XV baru yang mana dalam demo terbaru tersebut kalian akan melihat kemampuan stealth dari Noctis untuk menyusup ke Niflheim Base. Beberapa hal baru ditampilkan di layar yakni berupa informasi-informasi tambahan seperti ikon senjata milik Noctis, ikon tombol yang harus ditekan untuk melakukan Cover, Warp, dan Warp Kill serta sebuah meter bar yang akan terisi setelah kalian mengalahkan musuh. Tidak ketinggalan diberikan sebuah navigasi mini-map yang disertai indikator waktu pagi, siang dan malam. 
Dalam Pertarungan teman-teman Noctis yakni Ignis, Prompto dan Gladiolus akan dikendalikan oleh komputer dan mereka juga memiliki peran yang penting dalam mensupport Noctis sehingga memudahkan kalian untuk mengalahkan musuh-musuh. Selain itu kalian dapat mengeluarkan serangan spesial yang bernama X-Strike dengan berkolaborasi bersama Ignis.

Special Attack X-Strike

Pada Video tersebut juga terlihat bahwa Noctis bisa memanfaatkan benda-benda sekitar contohnya seperti menggunakan magic api ke arah benda yang mudah terbakar alhasil benda tersebut akan menghasilkan ledakan yang besar. Selain itu Noctis juga dapat menggunakan gun turret milik musuh.

Noctis Fire Magic
Gun Turret

Berdasarkan video demo tersebut bisa dipastikan pengalaman bermain Final Fantasy XV bakal sangat fantastis dan user-friendly. Final Fantasy XV sendiri akan dirilis tahun ini pada Playstation 4 dan Xbox One dan untuk mengetahui kapan tanggal pastinya kita harus menunggu pengumuman secara resmi dari Square Enix pada 30 Maret nanti. Nah, kalau begitu saatnya langsung saja kita nikmati video demo terbaru aksi Stealth dari Noctis dan kawan-kawan di bawah ini.



Semakin menarik saja dan semakin menambah rasa penasaran para gamer khususnya fans seri Final Fantasy untuk segera memainkannya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)