Sony Xperia XA Mid-Range Smartphone Terbaru Dari Sony

Sony Xperia XA
Sony Xperia XA Mid-Range Smartphone Terbaru Dari Sony - Kini Sony memiliki lini Sony Xperia baru yang mana mungkin sebelumnya terkenal dengan seri Xperia Z, Xperia M, Xperia C dan Xperia E. Nah, kali ini melalui pameran MWC 2016 Sony memperkenalkan lini baru Sony Xperia mereka yakni lini Xperia X yang terdiri dari Sony Xperia X, Xperia XA dan Xperia X Performance. Khusus Xperia XA, dibanding dengan smartphone lini Xperia X lainnya Xperia XA merupakan smartphone yang spesifikasi paling rendah pun dengan harganya. Meski spesifikasi paling rendah dibanding yang lainnya Xperia XA tetap memukai dengan desain yang keren nan elegan kamera yang berkualitas serta battery life yang awet.

Sony Xperia XA memiliki layar berukuran 5 inci dan resolusi HD (1280 x 720p). Sony Xperia XA menggunakan chipset 64-bit MediaTek MT6755 dengan fitur prosesor octa-core CPU, RAM 2GB. Untuk penyimpanan Sony Xperia XA memiliki internal storage 16GB dan support kartu microSD dengan kapasitas hingga 200GB.


Sony Xperia XA Lime Gold

Seperti yang sudah diungkapkan di atas bahwa battery life Sony Xperia XA yang awet. Sony Xperia XA mengandalkan baterai berkapasitas 2300mAh dan Sony pun mengklaim bahwa Sony Xperia XA mampu menawarkan battery life hingga 2 hari. Sony Xperia XA didukung teknologi Qnovo Adaptive Charging, yakni sebuah teknologi yang memungkinkan pengisian baterai menjadi lebih cepat dan lebih tahan lama. 

Sony Xperia XA dipersenjati kamera utama 13MP 1/3" Exmor RS dengan fitur Hybrid Auto-Focus, foto HDR, 5x Clear Image Zoom. Kemudian, kamera depan 8MP dengan lensa wide angle 88 derajat dan didukung fitur Auto-Focus serta foto HDR tentu asik buat selfie.

Varian Sony Xperia XA

Sony Xperia XA memiliki konektivitas 2G, 3G dan 4G LTE / Cat 4. Sony Xperia XA juga beroperasi dengan Android 6.0 Marshmallow. Sony Xperia XA memiliki dimensi 143,6 x 66,8 x 7,9 mm dan berat 137 gram. Sony Xperia XA tersedia dalam empat varian warna yakni Rose Gold, Graphite Black, White dan Lime Gold. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : sonymobile.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Comments

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)