Sony Xperia X Smartphone 6-CORE Dengan Kamera 23MP

Sony Xperia X Smartphone 6-CORE Dengan Kamera 23MP
Sony Xperia X Smartphone 6-CORE Dengan Kamera 23MP - Sebuah kejutan dari Sony pada ajang MWC 2016 yang mana Sony mengumumkan lini smartphone xperia terbaru mereka dengan nama Xperia X. Pada lini Xperia terbaru ini terdapat peningkatan dari segi desain, baterai dan kamera. Lini Xperia X terbaru tersebut antara lain Sony Xperia X, Xperia XA dan Xperia X Performance.

baca juga : Sony Xperia XA Mid-Range Smartphone Terbaru Dari Sony
Baiklah, kali ini kita akan membahas seputar Sony Xperia X. Dimulai dari layar, Sony Xperia X menggunakan layar 5 inci Full HD (1920 x 1080p) yang didukung teknologi Triluminos dan X-Reality. Kemudian, Sony Xperia X menggunakan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 650 dengan fitur prosesor hexa-core CPU, Adreno 510 GPU, modem X8 LTE dan support video 4K. Sony Xperia X juga beroperasi dengan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sony Xperia X Smartphone 6-CORE Dengan Kamera 23MP

Sony Xperia X memiliki RAM berkapasitas 3GB dan internal storage 32GB untuk versi Single SIM dan 64GB untuk versi Dual SIM. Tidak cukup sampai di situ Sony Xperia X juga support kartu microSD hingga 200GB. Konektivitas Sony Xperia X didukung LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan NFC. Sony Xperia X menggunakan baterai berkapasitas 2620 mAh dan diklaim memiliki battery life hingga 2 hari. Sony Xperia X juga memiliki sensor sidik jari yang berada di sisi sebelah kanan smartphone.

Untuk fotogafi, Sony Xperia X menggunakan kamera utama 23MP 1/2,3" Exmor RS, lensa G wide angle 24mm dengan aperture f/2.0 dan memiliki fitur 5x Clear Image Zoom. Sony Xperia X mampu untuk fotografi low-light hingga ISO 12800 dan dapat digunakan untuk merekam video 1080p. Kemudian, kamera depan 13MP 1/3" Exmor RS dan lensa wide angle 22mm dengan aperture f/2.0 bahkan kamera depan Sony Xperia X mampu dipakai hingga ISO 6400 untuk low-light.

Sony Xperia X Smartphone 6-CORE Dengan Kamera 23MP

Urusan desain, Sony Xperia X memiliki desain tipis dengan dimensi 69,4 x 142,7 x 7,9 mm serta berat 153 gram. Sony Xperia X tersedia dalam berbagai varian warna yaitu White, Graphite Black, Lime Gold dan Rose Gold. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : xperiablog.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)