Dengan Aplikasi Alarm Ini Dijamin, Pasti Bangun Dan Tidak Kembali Tidur Lagi

Dengan Aplikasi Alarm Ini Dijamin, Pasti Bangun Dan Tidak Kembali Tidur Lagi
Dengan Aplikasi Alarm Ini Dijamin, Pasti Bangun Dan Tidak Kembali Tidur Lagi - Zaman sekarang aktivitas sehari-hari yang padat tentu membuat kita sangat lelah belum lagi kemacetan di jalan yang selalu menjadi rintangan sehari-hari sehingga untuk menghindarinya kita harus berangkat sangat pagi. Nah, namun karena tubuh terasa sangat lelah karena aktivitas sehari-hari belum lagi saat pulang harus melewati kemacetan sehingga sampai di rumah waktu sudah larut jadi waktu tidur kita pun jadi berkurang karena esok kita harus bangun pagi-pagi agar tidak terjebak kemacetan. Karena terlalu lelah dan waktu istirahat yang kurang tentu membuat kita sering kebablasan sehingga bangun kesiangan dan tidak sholat subuh karena telah lewat waktunya.
baca juga : Bahaya Kebanyakan Tidur
Nah, agar kalian bisa bangun pagi-pagi sebelum waktu sholat subuh adalah dengan menggunakan alarm. Di era canggih saat ini tidak susah untuk memiliki alarm bila tidak punya jam weker alarm bisa kalian dapatkan pada handphone kalian. Setiap handphone pasti memiliki aplikasi alarm mulai dari handphone zaman bahari hingga yang canggih pada zaman sekarang. Tapi, terkadang aplikasi alarm yang ada tersebut kurang ampuh oke deh kita terbangun karena dengar suara alarm yang nyaring dan bising banget. Namun, tidak jarang saat kita mematikan alarm bukannya langsung bersiap untuk sholat subuh eh malah balik tidur lagi (pengalaman pribadi hhe). Lalu, apakah ada solusi? Ada dong yakni dengan menggunakan aplikasi alarm yang satu ini yang bernama Mimicker Alarm.
baca juga : Janganlah Tidur Tengkurap Karena Dapat Menyebabkan Kematian
Mimicker Alarm adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Garage. Hal yang membuat mimicker alarm berbeda dengan alarm-alarm pada umumnya adalah untuk mematikannya kalian akan diberikan tantangan berupa game sebanyak 3 jenis yang harus kalian selesaikan dalam 30 detik tiap tantangan. 3 jenis game tersebut yaitu:

  • express yourself yang mana kalian diminta untuk melakukan selfie dengan menunjukan emosi tertentu, 
  • kemudian, color capture yang mana kalian diminta untuk menemukan sesuatu dengan warna tertentu dan sesuatu tersebut kalian tunjukkan melalui kamera,
  • terakhir yaitu tongue twister, pada tantangan terakhir ini kalian dituntut untuk menirukan frase-frase sulit dengan akhiran sama

Yak, itulah tida tantangan yang harus kalian lewati untuk mematikan alarm jika kalian gagal maka alarm akan berdering dengan suara yang menggelegar karena aplikasi mengira kalian masih tidur. Tapi dijamin kalian pasti tidak bakal balik tidur bila bangun-bangun sudha diberi tantangan seperti itu.
Nah, jika kalian penasaran dan tertarik untuk mencoba mimicker alarm kalian dapat mendowloadnya secara gratis via google play store di sini. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : phonearena.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Comments

Comments
26 January, 2016 18:51 delete

haha mantap nih alarm, patut dicoba

Reply
avatar
26 January, 2016 21:50 delete

wah keren juga nih aplikasi alarmny mas deny, bisa saya coba

Reply
avatar
27 January, 2016 01:40 delete

keburu kesal ya mas ama gemnya kantuk pun ilang ,hahaha

Reply
avatar
22 March, 2016 13:36 delete

dicoba mas biar gak kesiangan hehe

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)