Sony Mengumumkan Daftar Game Playstation 2 Yang Dapat Dimainkan Di Playstation 4

Sony Mengumumkan Daftar Game Playstation 2 Yang Dapat Dimainkan Di Playstation 4
Sony Mengumumkan Daftar Game Playstation 2 Yang Dapat Dimainkan Di Playstation 4 - Sebuah angin segar berhembus membawa kabar baik bagi para fans Playstation terutama bagi kalian yang memiliki Playstation 4. Bulan lalu Sony megumumkan bahwa game Playstation 2 akan dapat kalian mainkan di Playstation 4. Nah, ternyata berita tersebut bukan isapan jempol belaka dan terbukti kini Sony telah merilis daftar game Playstation 2 yang dapat kalian mainkan di Playstation 4.

Berdasarkan postingan pada PlayStation Blog, Sony mengumumkan beberapa game pada Playstation 2 yang akan dapat dimainkan di Playstation 4 yang mana di antaranya Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas, Twisted Metal: Black dan War of the Monsters, Rogue Galaxy, Dark Cloud dan The Mark of Kri. Game tersebut dipatok harga mulai dari $9.99 - $14.99.
baca juga : Kingdom Hearts III Akan Hadir Di Xbox One Dan Playstation 4
Sony juga mengumumkan bahwa tidak hanya game tersebut di atas saja melainkan Sony juga akan mengumumkan bahwa akan ada game lain yang menyusul seperti The King of Fighters 2000 dan PaRappa the Rapper 2. Meski game tersebut nampak tak ada bedanya namun kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda tidak seperti saat kalian memainkannya melalui Playstation 2. Dikarenakan fitur-fitur baru pada Playstation 4 yang antara lain seperti Share Play, Activity Feeds, Remote Play, Live Broadcast dan Second Screen support untuk game manual dengan Playstation Vita atau Playstation App.
Nah, dari beberapa penjelasan di atas bisa kita tarik kesimpulan bahwa game-game sebagaimana disebutkan di atas merupakan game yang telah di-remaster dengan fitur terkini yang kemungkinan peningkatan dari segi grafis atu kalian bisa melihatnya melalui video di bawah ini.


Menarik bukan kalian tetap bisa bernostalgia meski kalian tidak memiliki konsol Playstation 2 atau kebetulan konsol Playstation 2 kalian sudah rusak. Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : ubergizmo.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

12 Comments

Comments
12 December, 2015 12:30 delete

sekarang banyak game yang bermunculan, karena pasarnya lagi melambung dan pendapatanpun lebih dari sebelumnya. sehingga omzet penjualan game dalam berbagai cara bisa menghasilkan suatu yang bagus bagi para pembuat game....

Reply
avatar
12 December, 2015 21:18 delete

Kabar baik tuh bagi para penggemar gammers mas,

Reply
avatar
12 December, 2015 23:24 delete

Saya msih tetap cinta sama PC dibandingkan PS. Soalnya tangan kiri dan tangan bisa bergerak bebas.

Reply
avatar
13 December, 2015 11:16 delete

Asyik nih bisa mainin lagi game-game yang lama (h) :)

Reply
avatar
16 December, 2015 08:36 delete

Kabar baik untuk para penggemar GTA :)

Reply
avatar
16 December, 2015 12:49 delete

cukup banyak juga nih game PS2 yg bisa dimainkan di PS4 mas.
trs harga PS4 sekarang dipatok berapa mas?

Reply
avatar
01 March, 2016 11:12 delete

mulai banyak game" remaster mbah

Reply
avatar
01 March, 2016 11:13 delete

tergantung genre gamenya sih mas hehe kalau kayak main game sport macam sepakbola lebih enak pakai stik

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)