Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana - mabesdenny
Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana
Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana - Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, ya itulah tempat dimana saya memulai sebuah proses perjalanan hidup yang akhirnya terselesaikan selama 4 tahun di sana. Tepat pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 kemarin dengan penuh rasa syukur dan mengucapkan Alhamdulillah akhirnya saya wisuda juga dan resmi bergelar Sarjana Hukum.

Terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang memberikan saya kemudahan selama di perkuliahan tak lupa doa kedua orang tua yang selalu menyertai, calon istri yang tak pernah lelah menyemangati apalagi waktu nyusun skripsi haha serta teman-teman seperjuangan yang gokil dan ada saja tingkah-tingkah konyolnya. Tak ketinggalan juga saya ucapkan terima kasih untuk para dosen yang selama ini memberikan ilmunya kepada saya serta dosen pembimbing yang telah membimbing saya untuk membuat skripsi.
Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana
Baiklah, kini saya harus fokus menatap masa depan. Pekerjaan sudah ada dan merupakan pekerjaan tetap pula sebagai poin plusnya, kemudian pendidikan sudah cukup mumpuni telah mendapatkan gelar sarjana. Jadi, tinggal menikah aja yang belum haha... toh calonnya kan sudah ada juga kok hehe...

Saya mohon doanya yah teman-teman semoga dimudahkan dan dilapangkan jalan saya untuk menuju pernikahan :)

Terima kasih sudah berkunjung :)

Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana

Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana
Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana - Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, ya itulah tempat dimana saya memulai sebuah proses perjalanan hidup yang akhirnya terselesaikan selama 4 tahun di sana. Tepat pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015 kemarin dengan penuh rasa syukur dan mengucapkan Alhamdulillah akhirnya saya wisuda juga dan resmi bergelar Sarjana Hukum.

Terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang memberikan saya kemudahan selama di perkuliahan tak lupa doa kedua orang tua yang selalu menyertai, calon istri yang tak pernah lelah menyemangati apalagi waktu nyusun skripsi haha serta teman-teman seperjuangan yang gokil dan ada saja tingkah-tingkah konyolnya. Tak ketinggalan juga saya ucapkan terima kasih untuk para dosen yang selama ini memberikan ilmunya kepada saya serta dosen pembimbing yang telah membimbing saya untuk membuat skripsi.
Alhamdulillah, Akhirnya Saya Sudah Resmi Jadi Sarjana
Baiklah, kini saya harus fokus menatap masa depan. Pekerjaan sudah ada dan merupakan pekerjaan tetap pula sebagai poin plusnya, kemudian pendidikan sudah cukup mumpuni telah mendapatkan gelar sarjana. Jadi, tinggal menikah aja yang belum haha... toh calonnya kan sudah ada juga kok hehe...

Saya mohon doanya yah teman-teman semoga dimudahkan dan dilapangkan jalan saya untuk menuju pernikahan :)

Terima kasih sudah berkunjung :)

31 comments:

  1. Slamit,selamut,selamou,selamat atas peraihan gelar SH nya semoga jadi sarjana yang Mambrur dan sukses jadi pangeran Hukum bagi negeri ini.

    aneh...kenapa pendampingnya itu kok mau yah...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mang lembu atas ucapannya :)
      pasti mau lah secara gue gitu loh

      Delete
  2. Aminn mas, semoga segera melangsungkan pernikahan ya mas, kan calonnya udah ada tuh ya gak perlu nyari lagi, hehehe, dan selamat ya udah jadi sarjana hukum, alhamdulillah, semoga masa depan menjadi lebih baik lagi mas, aminnn.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih ya mas dan mudahan masnya juga cepet nikah hehe

      Delete
  3. Sukses deh mas Denny...Semoga ilmu (bidang hukum) dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya uda :) mudahan saya bisa menerapkan ilmu yang saya dapat dengan baik

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Selamat mas ikut merasakan senang...kalau semuanya sudah tercapai tinggal nunggu apa lagi mas langsung menikah dong apalagi sudah ada calonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe iya mas dwi syukurnya juga saya dah punya pekerjaan tetap

      Delete
  5. selamat mas, udah diwisuda, jadi tinggal nikah aja nih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mas doain aja ya mas moga lancar sampai pelaminan :)

      Delete
  6. Ikut senang mas, semoga jadi pengacara yang amanah dan jujur dan suka membantu yang benar sesuai dengan kenyataannya. Semoga sukses ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak jadi pengacara mas soalnya udah kerja sebagai PNS, makasih ya doanya :)

      Delete
  7. allhamdulilah, selamat ya sudah mempunyai gelar sarjana
    sekarang tinggal persiapan pernikahan semoga di lancarkan segalanya
    sukses selalu mas :)

    ReplyDelete
  8. wah selamat ni mas, jadi saya tinggal nunggu kabar merit nya ni :D

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah.... sarjana nih keren mas

    ReplyDelete
  10. Selamat ya mas. salut bisa lulus tepat 4 tahun, saya dulu lebih dari itu...semoga secepatnya bisa cepat mengadakan resepsi deh...

    ReplyDelete
  11. wah.. selamat ya mas, salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas :) masnya juga sukses selalu

      Delete
  12. Asik banget ,,
    Gue Judul skripsi aja ga nemu-nemu

    ReplyDelete
  13. Selamat atas wisudnya. Terus mau jadi pekerja di kantoran atau jadi blogger di rumahan? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mas tapi alhamdulillah sebelum kuliah saya udah keterima bekerja sebagai PNS

      Delete
  14. Selamaaaaaatttt... Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat yang lainnya.. Btw, saya dulu nikah seminggu setelah wisuda. Ayo buruan..

    Salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga :)
      Saya Insya Allah awal tahun depan :)

      Delete
  15. Ciyeeee selamat ya,, wah jadi semangat pengen nyusul hehe

    ReplyDelete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)