Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang
Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang - Seorang wanita cantik asal Jepang telah menjadi perbincangan yang hangat bagi netizen di Jepang. Wanita tersebut dapat menjadi perbincangan karena fotonya yang tersebar di internet. Wanita tersebut bernama "Saya", jika kita perhatikan tidak ada yang terlalu spesial dari foto Saya hanya sebuah foto umum seorang gadis dengan wajah yang cantik rambut sebahu dan berpakaian sekolah dengan normal. Lalu, mengapa Saya dapat menarik perhatian netizen di Jepang? 
Kalau dilihat karena kecantikannya saja masih banyak kok foto gadis Jepang yang lebih cantik namun tidak semenggemparkan foto Saya. Baiklah, setelah ditelusur mengapa Saya menjadi terkanal bahkan idola di Jepang sana adalah karena Saya bukanlah manusia di dunia nyata, serius!!

Kalau bukan di dunia nyata lalu apa? Saya merupakan sebuah foto 3D yang diciptakan oleh sepasang suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa. Jadi bisa dibilang Saya adalah gadis yang tidak nyata hanya hasil sebuah karya yang sungguh menakjubkan. Mungkin beberapa dari kalian masih tidak percaya bahwa Saya hanyalah sebuah foto 3D. Namun, memang seperti itulah kenyataannya Saya dibuat bukan dengan cara dilukis melainkan dengan teknik terbaru dalam animasi komputer. Sungguh luar biasa bukan karya dari sepasang suami istri tersebut benar-benar seperti manusia sungguhan tak tampak bahwa Saya adalah sebuah foto 3D.
Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang
Sedikit informasi tentang pencipta Saya yaitu Teruyuki dan Yuki  adalah sepasang suami istri yang bekerja sebagai freelance seniman grafis komputer 3D dari Tokyo dan mereka berdua cukup dikenal dengan baik di sana. Semenjak foto Saya tersebar di internet para netizen pun langsung tertarik dan penasaran siapakah Saya sebenarnya.

Setelah terbongkar siapakah Saya dan siapa penciptanya kemudian, para netizen memberikan komentar positif mengenai karya Teruyuki dan Yuki tersebut bahkan mereka berdua berencana untuk lebih menyempurnakan Saya. Jika dilihat dari hasilnya pasti semua orang menyangka bahwa proyek pengerjaan Saya dilakukan dengan serius, tetapi hal tersebut ternyata ditolak oleh penciptanya karena pengerjaan Saya hanya dilakukan sembari mengisi waktu luang mereka saja, Wow!! Bisa kebayangkan tidak terlalu serius saja hasilnya sudah sedemikian keren.
Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang
Teriyuki dan Yuki mengungkapkan bahwa dalam proses pengerjaan Saya bagian paling sulit adalah saat membuat kulit yang lembab dan lembut seperti wanita Jepang asli. Kemudian, dari akun twitter mereka berencana untuk terus menyempurnakan Saya dan berharap Saya bisa menjadi tokoh utama dalam film 3D karya mereka suatu saat nanti.
Secara keseluruhan hasil karya sepasang suami istri ini sungguh menakjubkan bahkan karyanya banyak membuat orang tertipu yang mana mengira bahwa karakter Saya yang mereka buat benar-benar seorang gadis Jepang dari dunia nyata. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber berita dan gambar : mirror.co.uk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

29 Comments

Comments
21 October, 2015 01:07 delete

suami istri dimanapun diduniainiharuslah mencontoh kedua suami istri yang mampu secara bersama-sama menciptakan seseorang yang sangat cantik seperti diatas.
suami istri yang kompak banget kan?

Reply
avatar
21 October, 2015 08:45 delete

Netizen di negeri kita juga digemparkan oleh lukisan 3 D gadis jepang ini, mas Deny...

Reply
avatar
21 October, 2015 10:12 delete

serius nih mas,, gak nyangka kalau cuma lukisan,, hehehe ,, standing applause untuk Teruyuki dan Yuki Ishikawa sensei (h)

Reply
avatar
21 October, 2015 16:53 delete

mirip bgt masdeny dikira beneran

Reply
avatar
21 October, 2015 17:10 delete

tapisaya malah nggak tau ada gadis 3D ini....

siapa yang aneh kalo begini, coba?

Reply
avatar
21 October, 2015 17:11 delete

HAH...
mirip dengan Neng Ani Nur...gituh?

Reply
avatar
21 October, 2015 19:32 delete

Nyaris sempurna seperti gadis dialam nyata karya seni yang patut diapresiasi

Reply
avatar
21 October, 2015 23:21 delete

boleh di jadiin istri gak ya tu gadis virtual

Reply
avatar
22 October, 2015 06:24 delete

wanita muslimah jauh lebih cantik dan selamat kang ia kan?

Reply
avatar
22 October, 2015 12:18 delete

Informasi yang sungguh menarik, dan membuat minat untuk dikunjungi...

Artikel yang bagus kang.... :D

Reply
avatar
22 October, 2015 13:09 delete

nampaknya mereka memang hobinya design grafis deh

Reply
avatar
22 October, 2015 13:11 delete

wah benarkah begitu kalau menggemparkan netizen indonesia? tapi kok mang Lembu gak tau ya

Reply
avatar
22 October, 2015 13:22 delete

dapat kecup basah tuh mas indra haha

Reply
avatar
22 October, 2015 13:26 delete

eaaa mang lembu melancarkan rayuaan haha

Reply
avatar
22 October, 2015 13:40 delete

iya mas bikinnya cuma waktu luang aja lagi

Reply
avatar
22 October, 2015 13:41 delete

wah kalau istri yang asli dong masa virtual sih

Reply
avatar
22 October, 2015 13:41 delete

bener banget tuh cewek kalau berhijab tambah anggun

Reply
avatar
22 October, 2015 23:51 delete

Iyaa gak nyangka atau gak percaya kalo gak dikasih tau itu 3D, Saya serius itu 3D? hehehehehehe :) Salut buat yang nyiptainnya, karena yang nyiptainnya manusia itu termasuk sempurna ya ciptaannya.. :)

Reply
avatar
23 October, 2015 09:34 delete

ini kmarin saya juga udah baca beritanya. ahaha keren lah, padahal cuma iseng sembari ngisi waktu tpi hasilnya luar biasa

Reply
avatar
23 October, 2015 17:13 delete

gila, mirip bener dengan manusia asli, cantik lagi saya pun mau heehee

Reply
avatar
01 November, 2015 15:39 delete

kok bisa mirip gitu ya...
saya pilih wanita aslinya saja.hehe

Reply
avatar
01 November, 2015 21:45 delete

udah gitu sambil nyantai buat ngisi waktu loang doang bikinnya

Reply
avatar
01 November, 2015 21:46 delete

bisa kebayang kan kalau mereka serius ngerjain bakal gimana kerennya

Reply
avatar
01 November, 2015 21:50 delete

tapi ada gak ya kira-kira yang aslinya hehe

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)