Cara Ampuh Dan Sederhana Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Tidak Pakai Mahal

Cara Ampuh Dan Sederhana Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Tidak Pakai Mahal
Cara Ampuh Dan Sederhana Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Tidak Pakai Mahal - Ketika memasuki mucim pancaroba dimana cuaca cepat berganti dari hujan ke panas dan sebaliknya ditambah lagi dengan tingginya tingkat polusi tentu menjadi sebuah tantangan berat bagi daya tahan tubuh kita apakah mampu bertahan atau tidak. Pada kondisi cuaaca yang seperti itu umumnya penyakit flu dengan mudah menyerang bila daya tahan tubuh lemah.
baca juga :Tips Ampuh Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak 
Oleh karena itu kita harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat biar tidak mudah terserang penyakit. Sebuah kabar baik bahwa daya tahan tubuh dapat ditingkatkan kekuatannya dalam melawan berbagai macam penyakit. Bagaimankah cara meningkatkannya? Dikutip dari geniusbeauty.com berikut ini caranya :   

  • Pertama, pastikan bahwa kalian memiliki waktu tidur yang cukup yaitu sekitar 7-8 jam per hari. Dengan cukupnya waktu tidur maka stamina akan terjaga. 
  • Konsumsilah sayur karena sayur merupakan makanan yang banyak nutrisinya sehingga akan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Sebisa mungkin hindari stres karena berdasarkan penelitian stres dapat meningkatkan risiko terkena penyakit. Namun bila stres sudah terlanjur menyerang kalian dapat mengatasinya dengan membaca artikel berikut ini (7 Cara Mengatasi Stress).
  • Minumlah vitamin bila diperlukan karena vitamin yang paling baik adalah yang didapat langsung dari makanan maupun minuman yang kita konsumsi.
  • Cahaya sinar matahari merupakan sebuah anugrah yang sangat banyak manfaatnya. Dengan terkena paparan sinar matahari pagi dengan cukup maka akan meningkatkan daya tahan tubuh kalian selain itu pikiran menjadi lebih rileks terhindar dari stres.
Seperti sebuah pepatah yang mengatakan bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi, cara di atas tak ada slahnya untuk dilakukan sebagai upaya [encegahan agar terhindar dari penyakit. Karena kalau sudah terserang penyakit rasanya sungguh tak mengenakkan tubuh terasa lemah dan mood pun menjadi buruk. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : geniusbeauty.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
12 October, 2015 12:08 delete

satu lagi mas, olahraga secara rutin :)

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)