Tidak Punya Uang Untuk Beli Mainan Anak? Mungkin Kalian Bisa Mengikuti Jejak Ayah Satu Ini

Bumblebee
Tidak Punya Uang Untuk Beli Mainan Anak? Mungkin Kalian Bisa Mengikuti Jejak Ayah Satu Ini - Kepala pusing ketika sang anak merengek untuk dibelikan mainan, namun apalah daya kondisi dompet sama seperti kopiah yaitu sama-sama kosong haha. Nah, kalau sudah begitu harus gimana? Mungkin Apa yang dilakukan ayah dari China ini bisa kita tiru. Apakah yang dilakukan Ayah tersebut? Sebelum mengetahui kelanjutan mari sediakan secangkir minuman untuk menemani biar tenggorokan tidak kering hehe
Nah, apa sudah siap dengan inmannya? Baiklah, sebuah kisah fenomenal dari seorang ayah yang ada di Tiongkok ini. Pria ini bernama Wang Liansheng, dia berprofesi sebagai tukang las di kawasan barat Tiongkok. Bermula dari Wang yang mengajak anaknya menonton film Transformers: Age of Extinction di bioskop yang mana film tersebut sukses besar di China nah, setelah selesai menonton sang anak pun menginginkan untuk memiliki mainan robot Transformers. Wang awalnya tidak masalah karena dia masih memiliki uang yang cukup untuk membeli mainan robot Transformers ukuran kecil. Namun, apa mau di kata ternyata sang anak mau mainan robot Transformers yang berukuran besar. Wang pun bingung dia tidak ingin melihat anaknya bersedih karena tidak mendapatkan mainan yang diinginkan sebab kondisi keuangan tidak mendukung.
Bumblebee
Karena Wang terus berpikir akhirnya dia menemukan ide untuk mengusir kesedihan sang anak dengan membuat sebuah replika robot Transformers Bumblebee dengan ukuran raksasa seperti yang ada di film, WOW!! hal ini juga didukung dengan keahlian wang dalam ngelas besi. Stelah ide tersebut muncul Wang tak ingin membuang-buang waktu lagi dia langsung bergegas berburu besi bekas dan segera membuat replika robot Transformers Bumblebee.
Memang butuh waktu yang tidak sebentar yakni selam 1 tahun baru terbayarkan kerja keras Wang dalam membuat replika robot Transformers Bumblebee. Replika tersebut memiliki tinggi 5 meter dengan berat 3 ton yang mana robot tersebut berdiri gagah di halam rumahnya. Apakah sang anak senang? senang banget pastinya bahkan Wang memiliki rencana untuk membuat replika robot Transformers lainnya yakni replika sang pemimpin Autobots Optimus Prime dan Wang juga berencana menjadikan hobinya ini sebagai mata pencahariannya.

Jadi, apakah kalian para ayah tertarik untuk mengikuti jejak Wang Liansheng? Demi anak loh haha. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : rt.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

18 Comments

Comments
05 September, 2015 02:31 delete

saking sayangnya pada anak sampai rela berkorban bikin robot yang super besar yah..

Reply
avatar
05 September, 2015 06:20 delete

Hebat sekali ini orang, hero bagi anaknya ini orang yah. saya salut

Reply
avatar
05 September, 2015 08:31 delete

saya harus mikir dulu. modelnya berapa bikin yang kaya gini. inimah namanya bukan kantoong kosong. ga muat di kantong namanya

Reply
avatar
05 September, 2015 10:39 delete

cara mainya gimana eta teh ?
di pelototin ?

Reply
avatar
05 September, 2015 10:49 delete

hebat sekali sibapak ini ga bisa belikan mainan tapi bikin yang lebih luar biasa. bikin prototipenya.

Reply
avatar
05 September, 2015 11:38 delete

wah keren banget ide nya, selain bikin anak senang, jadi hemat pengeluaran ya, ide nya kreatif banget

Reply
avatar
06 September, 2015 03:22 delete

Hehehehehe waaah kayaknya dibutuhkan skill ngelas ya untuk jadi hebat bisa bikin replika robot seperti yang Wang lakukan.. hehehehehehehehehehehehe :) tidak semua ayah bisa kayak gitu kayaknya ya.. :)

Reply
avatar
06 September, 2015 22:00 delete

haha iya gak puas kasi anak mainan yang kecil hhe

Reply
avatar
06 September, 2015 22:02 delete

kan nyari besi-besi bekas aja kalaupun beli pasti murah. jangan taruh di kantong dong hhe

Reply
avatar
06 September, 2015 22:03 delete

iya mas dipelototin biarkan imajinasi yang bekerja hha

Reply
avatar
06 September, 2015 22:04 delete

haha levelnya tinggi sudah makanya gak tertarik beli :D

Reply
avatar
06 September, 2015 22:05 delete

bahkan dia berencana hobinya dijadikan sebagai mata pencaharian

Reply
avatar
06 September, 2015 22:07 delete

yang dapat diambil pelajaran disini adalah meski tak dapat membelikan mainan tetapi kita dapat memanfaatkan keahlian kita untuk menggantinya

Reply
avatar
11 September, 2015 16:23 delete

memang benar gan kadang, seoarang ayah rela melakukan apa saja demi kebahagiaan buah hatinya

Reply
avatar
18 September, 2015 10:59 delete

iya tapi ayah yang satu ini hebat eh bikin robot segede gitu

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)