Kualitas Kamera Sony Xperia Z3+ Mampu Pecundangi iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus

Sony Xperia Z3 Plus
Kualitas Kamera Sony Xperia Z3+ Mampu Pecundangi iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus - Akhirnya Sony membuktikan keungulan kualitas kamera smartphone milik mereka melalui smartphone baru mereka yakni Sony Xperia Z3+. Tes kualitas kamera smartphone ini dilakukan oleh DxOMark dan dari hasil penelitian mereka menyatakan bahwa kamera dari Sony Xperia Z3+ merupakan lensa terbaik yang pernah dimiliki lini smartphone Sony Xperia.

Sebagai informasi Sony Xperia Z3+ memiliki spesifikasi kamera belakang 20.7 MP LED flash, 1/2.3'' sensor size, face detection, HDR, panorama dan kamera depan 5.1 MP. Selain memiliki kamera dengan kualitas yang baik Sony Xperia Z3+ kembali meneruskan tradisi Sony dengan menghadirkan smartphone yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air.
baca juga : Hasil Jepretan Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact
Berdasarkan hasil tes dari DxOMark Sony Xperia Z3+ mampu mempecundangi kamera smartphone terbaru besutan Apple yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dari hasil tes tersebut Sony Xperia Z3+ berada di urutan ke tiga sebagai smartphone dengan kualitas baik. Namun, meski memiliki kamera yang bagus ternyata Sony Xperia Z3+ memiliki sedikit kelemahan yang mana terletak pada kemampuan autofocus yang lambat saat merekam video. Nah, untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat grafik hasil tes yang dilakukan oleh DxOMark di bawah ini.
Skor Smartphone Dengan Kamera Terbaik
Skor Pengambilan Foto Sony Xperia Z3+
Skor Pengambilan Video Sony Xperia Z3+
Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : dxomark.com via xperiablog.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

22 Comments

Comments
03 July, 2015 10:12 delete

Kamera sony memang selalu kereeeeen :D

Reply
avatar
03 July, 2015 12:17 delete

Sony memang nggak setengah setengah memproduksi HP yang berkualitas... selain memiliki ketahanan terhadap debu dan air, kameran xperia besar juga... pasti mahal...

Reply
avatar
03 July, 2015 19:03 delete

iya mas untuk sony xperia z3+ ini dipatok sekitar 10 jutaan tapi harga sebanding dengan kualitas yang di dapat

Reply
avatar
03 July, 2015 21:30 delete

sony memang rajanya kamera yg super mas, tak diragukan lagi kualitasnya

Reply
avatar
03 July, 2015 22:27 delete

wow kualitas kamera belakangnya 20MP yamas.
setingkat dengan kamera digital

Reply
avatar
04 July, 2015 00:12 delete

begitulah cuma risikonya harga yang mahal karena sony mengutamakan kualitas

Reply
avatar
04 July, 2015 00:14 delete

sebenarnya yang menentukan bagus tidaknya kualitas kamera tidak hanya kerapatan pikselnya saja mas melainkan dari teknologi sensornya juga berpengaruh

Reply
avatar
04 July, 2015 01:57 delete

kalau sony experia saya udah mengakui keunggulan kameranya dan kebanyakan kemera hp sony lebih unggul dibanding yang lain...bahkan ada yang bilang bisa menyaingi kamera samsung gan...

Reply
avatar
04 July, 2015 01:59 delete

kecepatan sendor dan pengaturan diapragma..karena di hp biasanya otomatis makanya kameranya tetap aja kalah sama kamera foto, tapi itu sudah luar biasa kalau bisa sampai 20MP

Reply
avatar
04 July, 2015 04:19 delete

harganya kayaknya juga keren tuh :)

Reply
avatar
04 July, 2015 05:06 delete

Iya gan emg klo iphone itu menangnya di status sosial hehe

Reply
avatar
04 July, 2015 05:44 delete

10 jutaan waduh bisa buat beli motor bekas ini mas memang gadget semakin hari semakin canggih ya

Reply
avatar
04 July, 2015 14:39 delete

smartphonenya keren sih jadi harganya juga keren hhe

Reply
avatar
04 July, 2015 14:45 delete

makasih mbah atas penjelasannya :)

Reply
avatar
04 July, 2015 15:00 delete

iya mbah cuma banyak orang yang mengeluhkan soal harganya hha

Reply
avatar
04 July, 2015 15:02 delete

tapi saya tidak menampik dengan kualias material iPhone memang bagus

Reply
avatar
04 July, 2015 15:02 delete

karena material yang dipakai yang berkualitas mas jadi mau-gak mau harganya jadi bengkak hhe

Reply
avatar
04 July, 2015 15:16 delete

Kalau sony memang saya akui dari dulu kalau soal kamera nya :D

Reply
avatar
04 July, 2015 15:23 delete

audionya juga bagus mas :)

Reply
avatar
05 July, 2015 21:10 delete

emang mantab broh, sony udh pake triluminos kameranya dijamin maknyos apalg yg c3 wih mantab dual flash kamera dpn blkng gan seep2

Reply
avatar
05 July, 2015 22:51 delete

memang keren keren kulaitas kamera juga bagus

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)