Jadwal Rilis Sony Xperia Z4 Tablet Kembali Diundur

Sony Xperia Z4 Tablet
Jadwal Rilis Sony Xperia Z4 Tablet Kembali Diundur - Kabar buruk untuk pecinta Sony khususnya bagi yang menantikan kehadiran Sony Xperia Z4 Tablet karena jadwal perilisannya diundur yang mana rencana awal mulai dari akhir Mei menjadi 17 Juni. Kemudian, baru-baru ini Sony menjelaskan bahwa Sony Xperia Z4 Tablet siap untuk dikirim ke pasaran dan pemesan pada tanggal 29 Juni, untuk tablet versi Wi-Fi saja sedangkan untuk versi LTE masih belum terlihat di website Sony. Hal ini mengindikasikan bahwa perilisan Sony Xperia Z4 akan diundur sampai dengan 29 Juni.

Namun, jika dilihat dari kualitas dan spesifikasi dari Sony Xperia Z4 Tablet saya rasa penantian yang selalu diundur-undur akan terbayar lunas ketika perangkat tersebut sampai di tangan kalian. Sony Xperia Z4 menggunakan layar 10.1" dengan resolusi 2560 x 1600 pixels, sistem operasi terbaru Android yakni Android 5.0 Lollipop. Sony Xperia Z4 akan hadir sangat ramping dengan ketebalan yang hanya 6,1 milimeter dan tidak ketinggalan sebagai ciri khas Sony Xperia Z4 memiliki body anti air.

Selanjutnya, Sony Xperia Z4 Tablet memiliki kamera belakang 8.1 MP, kamera depan 5 MP, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB (expandable). Untuk urusan performa Sony Xperia Z4 Tablet ditanamkan prosesor Qualcomm paling mutakhir yaitu Snapdragon 810 quad-core ditambah baterai dengan kapasitas 6000 mAh.

Untuk urusan harga Sony Xperia Z4 memang tergolong mahal namun sebanding dengan kualitas yang diberikan. Di Inggris Raya, harga pre-order Sony Xperia Z4 Tablet versi Wi-Fi adalah £499 atau sekitar Rp 10,5 juta dan jika kalian menginginkan aksesoris keyboard bluetooth maka kalian harus menambah sekitar Rp 2,7 juta untuk memilikinya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : xperiablog.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Comments

Comments
15 June, 2015 13:17 delete

kayaknya Sony Xperia Z4 wajar kalau di tunda, karena sony mempersiapkan hp tersebut lebih sempurna dari spek sebelumnya. makanya harganyapun kata terbilang mahal....

Reply
avatar
15 June, 2015 13:19 delete

horeee....pertamax....mau ambil hadiahnya dulu di pom bensin terdekat....heeee

Reply
avatar
16 June, 2015 12:02 delete

ambil yang banyak mbah sekalian ambilkan saya haha

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)