Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan

Golongan Darah Favorit Nyamuk
Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan - Nyamuk merupakan hewan yang tidak susah ditemui, nyamuk adalah hewan yang suka menghisap darah dan meninggalkan bekas berupa benjolan merah yang gatal terhadap makhluk hidup yang darahnya dihisap. Untuk mengakalinya agar tidak ddigigit nyamuk maka jagalah kebersihan lingkungan sekitar anda dan gunakan lotion pencegah nyamuk.
baca juga : Cara Murah Menangkal Nyamuk
Setiap orang memiliki makanan favorit masing-masing pun begitu dengan nyamuk. Ya, nyamuk ternyata memiliki golongan darah favorit untuk dijadikan santapannya. Jika kalian termasuk golongan darah ini maka kalian akan sangat sering jadi target dari nyamuk.


Dilansir dari womenshealthmag.com, penelitian menunjukkan bahwa ternyata nyamuk suka dengan golongan O. Nah, sejauh ini masih belum ditemukan alasan mengapa nyamuk menyukai mangsa bergolongan darah O apakah rasanya lebih manis dan enak atau karena hal lainnya hanya nyamuk sajalah yang tahu hhe...

Nah, jika kebetulan kalian memiliki golongan darah O maka jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan serta jangan lupa gunakan lotion pencegah nyamuk agar lebih kecil risiko digigit oeh nyamuk. Namun, bukan berarti pemilik golongan darah selain O bisa santai-santai tetapi kalian juga tetap harus menerapkan cara tersebut karena nyamuk menyukai golongan darah O bukan berarti dia tidak akan menghisap darah dengan golongan darah lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 Comments

Comments
27 June, 2015 10:48 delete

Untung golongan darah saya AB, jadi nggak terlalu takut sih ama nyamuk

Reply
avatar
27 June, 2015 16:47 delete

Bener banget, Golongan darah saya O. selalu di incar nyamuk, teman saya yang Goldar nya A tidak digigit...

Reply
avatar
27 June, 2015 17:59 delete

Untuk saja golongan darah saya Bukan O :D.

Reply
avatar
28 June, 2015 06:00 delete

Baru tau nyamuk suka milih-milih...

Reply
avatar
28 June, 2015 06:01 delete

Apa semua jenis nyamuk begitu mas....

Reply
avatar
28 June, 2015 10:44 delete

waduh,, golongan darahku O , tapi aku kok jarang digigit nyamuk, apa mungkin darahku pahit kali yak :v

Reply
avatar
28 June, 2015 22:45 delete

pantes aja ane suka digigit gan
ternyata nyamuk suka sama goldar O

Reply
avatar
28 June, 2015 22:50 delete

tapi bukan jaminan kalau nyamuk gak bakal menghisap golongan darah AB loh hehe

Reply
avatar
28 June, 2015 22:52 delete

kalau begitu pakai lotion pencegah nyamuk aja mas

Reply
avatar
28 June, 2015 22:55 delete

tapi bukan berarti nyamuk gak mau hisap darah mas hary loh :D

Reply
avatar
28 June, 2015 22:58 delete

mungkin mas indra bersih lingkungannya jadi gak ada nyamuk hhe

Reply
avatar
28 June, 2015 22:59 delete

pake lotion sama jaga kebersihan lingkungannya biar gak digigit mulu hhe

Reply
avatar
30 June, 2015 11:43 delete

Untung gol darahnya bukan o.Wong bukan o aja nyamuknya tetap nggigit apalagi jika O

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)