Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan - mabesdenny
Golongan Darah Favorit Nyamuk
Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan - Nyamuk merupakan hewan yang tidak susah ditemui, nyamuk adalah hewan yang suka menghisap darah dan meninggalkan bekas berupa benjolan merah yang gatal terhadap makhluk hidup yang darahnya dihisap. Untuk mengakalinya agar tidak ddigigit nyamuk maka jagalah kebersihan lingkungan sekitar anda dan gunakan lotion pencegah nyamuk.
baca juga : Cara Murah Menangkal Nyamuk
Setiap orang memiliki makanan favorit masing-masing pun begitu dengan nyamuk. Ya, nyamuk ternyata memiliki golongan darah favorit untuk dijadikan santapannya. Jika kalian termasuk golongan darah ini maka kalian akan sangat sering jadi target dari nyamuk.


Dilansir dari womenshealthmag.com, penelitian menunjukkan bahwa ternyata nyamuk suka dengan golongan O. Nah, sejauh ini masih belum ditemukan alasan mengapa nyamuk menyukai mangsa bergolongan darah O apakah rasanya lebih manis dan enak atau karena hal lainnya hanya nyamuk sajalah yang tahu hhe...

Nah, jika kebetulan kalian memiliki golongan darah O maka jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan serta jangan lupa gunakan lotion pencegah nyamuk agar lebih kecil risiko digigit oeh nyamuk. Namun, bukan berarti pemilik golongan darah selain O bisa santai-santai tetapi kalian juga tetap harus menerapkan cara tersebut karena nyamuk menyukai golongan darah O bukan berarti dia tidak akan menghisap darah dengan golongan darah lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan

Golongan Darah Favorit Nyamuk
Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan - Nyamuk merupakan hewan yang tidak susah ditemui, nyamuk adalah hewan yang suka menghisap darah dan meninggalkan bekas berupa benjolan merah yang gatal terhadap makhluk hidup yang darahnya dihisap. Untuk mengakalinya agar tidak ddigigit nyamuk maka jagalah kebersihan lingkungan sekitar anda dan gunakan lotion pencegah nyamuk.
baca juga : Cara Murah Menangkal Nyamuk
Setiap orang memiliki makanan favorit masing-masing pun begitu dengan nyamuk. Ya, nyamuk ternyata memiliki golongan darah favorit untuk dijadikan santapannya. Jika kalian termasuk golongan darah ini maka kalian akan sangat sering jadi target dari nyamuk.


Dilansir dari womenshealthmag.com, penelitian menunjukkan bahwa ternyata nyamuk suka dengan golongan O. Nah, sejauh ini masih belum ditemukan alasan mengapa nyamuk menyukai mangsa bergolongan darah O apakah rasanya lebih manis dan enak atau karena hal lainnya hanya nyamuk sajalah yang tahu hhe...

Nah, jika kebetulan kalian memiliki golongan darah O maka jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan serta jangan lupa gunakan lotion pencegah nyamuk agar lebih kecil risiko digigit oeh nyamuk. Namun, bukan berarti pemilik golongan darah selain O bisa santai-santai tetapi kalian juga tetap harus menerapkan cara tersebut karena nyamuk menyukai golongan darah O bukan berarti dia tidak akan menghisap darah dengan golongan darah lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

16 comments:

  1. Untung golongan darah saya AB, jadi nggak terlalu takut sih ama nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bukan jaminan kalau nyamuk gak bakal menghisap golongan darah AB loh hehe

      Delete
  2. Bener banget, Golongan darah saya O. selalu di incar nyamuk, teman saya yang Goldar nya A tidak digigit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau begitu pakai lotion pencegah nyamuk aja mas

      Delete
  3. Untuk saja golongan darah saya Bukan O :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi bukan berarti nyamuk gak mau hisap darah mas hary loh :D

      Delete
  4. Baru tau nyamuk suka milih-milih...

    ReplyDelete
  5. Apa semua jenis nyamuk begitu mas....

    ReplyDelete
  6. waduh,, golongan darahku O , tapi aku kok jarang digigit nyamuk, apa mungkin darahku pahit kali yak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mas indra bersih lingkungannya jadi gak ada nyamuk hhe

      Delete
  7. pantes aja ane suka digigit gan
    ternyata nyamuk suka sama goldar O

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake lotion sama jaga kebersihan lingkungannya biar gak digigit mulu hhe

      Delete
  8. Untung gol darahnya bukan o.Wong bukan o aja nyamuknya tetap nggigit apalagi jika O

    ReplyDelete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)