Fungsi Lain Tuas Pembuka Kaleng Yang Banyak Orang Tidak Tahu

Minuman Kaleng
Fungsi Lain Tuas Pembuka Kaleng Yang Banyak Orang Tidak Tahu - Kita semua pasti sudah tidak asing dengan minuman kaleng bahkan kita semua pernah meminumnya. karena minuman kaleng mudah didapat di pasaran dengan harga terjangkau pula. Kaleng merupakan media penyimpanan yang sangat efektif dan praktis. Kaleng juga umumnya terbuat dari alumunium dan dalam proses pengemasannya segel minuman kaleng di press sangat rapat hingga tidak ada celah dan memastikan bahwa minumannya kedap udara oleh karena itu jangan heran jika minuman kaleng dapat bertahan lama.
baca juga : Inilah Jenis Makanan Dan Minuman Yang Enak Namun Tidak Sehat Untuk Tubuh
Baiklah yang jadi inti dari artikel ini adalah bukan dari minuman kaleng tersebut melainkan berfokus pada pembuka kalengnya. Selama ini kita hanya mengetahui fungsinya hanya untuk membuka kaleng tetapi ternyata kita salah tuas yang biasa kita gunakan untuk membuka kaleng tersebut ternyata punya fungsi lain, yaitu sebagai straw holder alias penahan sedotan sehingga sedotannya tidak lari kemana-mana. Terus gimana dong caranya? sangat mudah kok kalian cukup memutar tuasnya seperti gambar di bawah ini.
Straw Holder
Mudah bukan? sekarang kalian tidak perlu khawatir sedotan kalian bergeser karena sudah ditahan dengan tuas pembuka kaleng yang sudah disediakan tersebut. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 Comments

Comments
08 June, 2015 18:34 delete

emang betul mas selama ini taunya cuma buat buka botol minuman aja, lha setelah dibuka langsung diminum, gak perlu pakai sedotan.hehe

Reply
avatar
08 June, 2015 20:43 delete

saya penah lihat teman saya den...kalau tuah itu dikumpulin dan dijadikan gantungan kunci dan mata kalung yang unik....memang kalau kreatif ada aja kerjaan yang bikin unik dan indah ya den.......

Reply
avatar
08 June, 2015 20:44 delete

kalau gitu sama kita mas....sama-sama gak ngerti sebelumnya....heeeee

Reply
avatar
09 June, 2015 13:34 delete

tapi sekarang dah pada ngerti semua kan

Reply
avatar
09 June, 2015 14:25 delete

iya asal pintar melihat pelang lalu dilanjutkan dengan tindakan

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)