Square Enix Akan Menghadirkan Final Fantasy VII Untuk Perangkat iOS

Final Fantasy VII Mobile
Square Enix Akan Menghadirkan Final Fantasy VII Untuk Perangkat iOS - Sepertinya platform mobile game sedang dilirik banyak developer game karena dinilai banyak orang di dunia yang menggunakan smartphone sehingga platform mobile bisa menjadi pasar yang potensial untuk gaming sebagai contoh seperti yang Natsume lakukan dengan berencana mengeluarkan versi mobile untuk salah satu franchise game fenomenal miliknya yakni Harvest Moon.
Nah, kini Square Enix pun tidak mau ketinggalan sebenarnya Square Enix sudah berkecimpung cukup lama dalam platform ini. Namun, menurut saya game yang akan dirilis Square Enix ini adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Final Fantasy. Game tersebut adalah Final Fantasy VII yang merupakan sebuah seri Final Fantasy terbaik menurut saya dan terlaris dengan gameplay khas Final Fantasy namun memiliki cerita yang begitu dalam dan menyentuh.

Setelah sebelumnya Sony mengumumkan bahwa mereka menghadirka versi Remake Final Fantasy VII untuk Playstation 4. Shinji Hashimoto selaku produser eksekutif Square Enix mengungkapkan kalau Final Fantasy VII akan hadir untuk perangkat iOS namun Final Fantasy VII yang hadir untuk perangkat mobile ini bukanlah versi remake yang terdapat pada Playstation 4 melainkan versi original Final Fantasy VII seperti pada Playstation dulu.

Final Fantasy VII untuk perangkat iOS ini dijadwalkan akan rilis pada musim panas nanti dan belum disebutkan tanggal pastinya. Nah, berhubung versi remakenya untuk Playstation 4 saya menawarkan bagi kalian yang tertarik membeli Playstation 4 dengan harga spesial di sini. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : ubergizmo.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Comments

Comments
26 June, 2015 06:40 delete

Wuih jadi ingat main PS nih mas deny, ...tapi nggak lagi sekarang...

Reply
avatar
26 June, 2015 08:25 delete

Seriusan nich...mantaplah klo gitu....

Reply
avatar
28 June, 2015 23:02 delete

begitulah menurut pihak dari square enix mas

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)