Inilah Jenis Makanan Dan Minuman Yang Enak Namun Tidak Sehat Untuk Tubuh

Gorengan
Inilah Jenis Makanan Dan Minuman Yang Enak Namun Tidak Sehat Untuk Tubuh - Selain faktor luar kesehatan kita juga bergantung dari apa yang kita makan dan minum. Tanpa kita sadari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari ternyata dapat memberikan efek negatif bagi kesehatan tubuh kita. Lalu, apa sajakah jenis makanan dan minuman tersebut? dikutip dari popsugar.com berikut ini jenis makanan dan minuman yang enak namun tidak baik bagi kesehatan tubuh :

1. Minuman berkalori
Jenis minuman ini tidak susah kita temukan karena banyak beredar di pasaran dengan berbagai macam rasa yang enak tentunya. Namun sayangnya kebanyakan minuman tersebut tidak memperhatikan kandungan nutrisinya hanya memperdulikan soal rasa dan minuman tersebut kebanyakan menggunakan pemanis buatan yang mana tidak baik untuk kesehatan.

2. Makanan yang digoreng
Gorengan merupakan makanan murah, enak dan asik buat cemilan sambil nongkrong bareng teman atau keluarga, namun kandungan lemak jenuh yang tedapat pada gorengan yang membuat kita harus berpikir ulang untuk mengkonsumsinya.
baca juga : 5 Makanan Ini Tidak Boleh Dimakan Sebelum Tidur

3. Makan gula atau biji-bijian di malam hari
Pada dasarnya biji-bijian sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun kalian harus menghindarinya pada malam hari karena memiliki kalori yang padat yang tidak dibutuhkan tubuh pada malam hari. 

Nah, Itu tadi adalah jenis makanan dan minuman yang harus kalian hindari pada malam hari demi menjaga kesehatan tubuh kalian. Terapkan dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan tubuh kalian. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : popsugar.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

24 Comments

Comments
28 May, 2015 22:37 delete

Waduh, ternyata minuman berkalori yang sering saya konsumsi tidak sehat...hehehe...

Reply
avatar
28 May, 2015 22:46 delete

dikurangi ya uda konsumsinya

Reply
avatar
29 May, 2015 03:01 delete

wah... padahal itu kesukaan saya semua mas,

Reply
avatar
29 May, 2015 08:17 delete

gitu ya mas tapi gak sehat eh

Reply
avatar
29 May, 2015 09:54 delete

1 dan 2 makanan sehari hari padahal sudah tahu kurang bagus jika berlebihan mungkin dari sekarang perlu dikurangi dan diimbangi dengan olahraga sehingga kalorinya berkurang

Reply
avatar
29 May, 2015 11:14 delete

itu semuanya enak ya gan, cuman jangan kadar banyak aja agak di kurangin makannya

Reply
avatar
29 May, 2015 11:17 delete

saya sedanga mengurangi makanan yang berlemak, dan cara masak digoreng bwt ngurangi kolesterol, lumayan tinggi kemarin kolseterolnya.

Reply
avatar
29 May, 2015 12:44 delete

waduh padahal suka sekali makan gorengan :(

Reply
avatar
29 May, 2015 19:28 delete

minuman yang bergula itu terkadang yang belum bisa saya hindari mas, sebab saya masih suka minum teh manis, :D

Reply
avatar
29 May, 2015 21:26 delete

iya mas dwi ditambah konsumsi sayur dan buah yang seimbang :)

Reply
avatar
29 May, 2015 21:30 delete

olahraga juga bisa membantu tuh mas

Reply
avatar
29 May, 2015 22:04 delete

makanan di atas berefek jangka panjang untuk penyakit tertentu ya mas,kalau saya memang gak begitu suka dengan makanan yang di goreng, tapi kalau tempe goreng suka, hehehehe

Reply
avatar
29 May, 2015 23:35 delete

waduh saya suka semua ini... kalau makanan enak dan menyehatkan gimana nih...

Reply
avatar
30 May, 2015 08:24 delete

Sangat di sayangkan, ketiga jenis makanan dan minuman tersebut sering saya makan tapi gak baik juga untuk tubuh yang akan mengakibatkan naiknya kadar lemak di tubuh :(

Reply
avatar
31 May, 2015 20:16 delete

di biasakan minum air putih akan lebih baik dan membantu ginjal juga

Reply
avatar
31 May, 2015 20:24 delete

ya mas efeknya gak langsung terasa
saya juga doyan tuh tempe goreng hhe

Reply
avatar
31 May, 2015 20:26 delete

banyak mba ubek-ubek aja blog ini hehe

Reply
avatar
31 May, 2015 20:27 delete

dikurangi aja mba sambil diimbangi dengan olahraga

Reply
avatar
01 June, 2015 14:51 delete

Gorengan memang enak, tapi gak sehat ya

Reply
avatar
01 June, 2015 16:12 delete

saya paling doyan makanan yang digoreng....jadi harus dkurangi. Kalau kue panggang bagus ngga?

Reply
avatar
03 June, 2015 23:03 delete

kurang bagus karena kue pada umumnya manis

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)