Pose Unik Dan Keren Para Fotografer Dalam Mengambil Foto - mabesdenny
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Dan Keren Para Fotografer Dalam Mengambil Foto - Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang seru dengan sekali jepret kita dapat mengabadikan berbagai momen dalam hidup ditambah dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang kita dapat mengedit foto agar kualitas dan hasilnya lebih bagus. Untuk dapat menhasilkan foto yang berkualitas banyak faktor yang diperhatikan mulai dari cahaya, objek, sudut pengambilan foto (angle) dll. Meski banyak yang perlu diperhatikan namun hasil yang didapat memuaskan seperti halnya para fotografer di bawah ini yang mengambil foto dengan sudut yang tidak lazim, namun itu semua demi  kualitas yang di hasilkan. Yuk, kita lihat pose-pose unik para fotografer dengan dedikasi tinggi dalam mengambil foto di bawah ini :
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Nah, itu tadi pose-pose para fotografer berdedikasi tinggi kita, gimana? keren kan? mana yang jadi pose favoritmu (baca juga : Bikin Pas Foto Anti Mainstream). Kalau begitu siapkan kamera kalian dan pergilah hunting, bila kalian berniat untuk membeli kamera DSLR namun bingung untuk memilihnya. Kali ini saya merekomendasikan Canon EOS 1200D Kit yang bisa kalian beli via bhinneka.com di sini. Kenapa saya merekomendasikan Canon EOS 1200D Kit karena memiliki harga yang tak terlalu mahal untuk ukuran kamera DSLR dan pas untuk pemula. sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : demilked.com

Pose Unik Dan Keren Para Fotografer Dalam Mengambil Foto

Pose Unik Fotografer
Pose Unik Dan Keren Para Fotografer Dalam Mengambil Foto - Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang seru dengan sekali jepret kita dapat mengabadikan berbagai momen dalam hidup ditambah dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang kita dapat mengedit foto agar kualitas dan hasilnya lebih bagus. Untuk dapat menhasilkan foto yang berkualitas banyak faktor yang diperhatikan mulai dari cahaya, objek, sudut pengambilan foto (angle) dll. Meski banyak yang perlu diperhatikan namun hasil yang didapat memuaskan seperti halnya para fotografer di bawah ini yang mengambil foto dengan sudut yang tidak lazim, namun itu semua demi  kualitas yang di hasilkan. Yuk, kita lihat pose-pose unik para fotografer dengan dedikasi tinggi dalam mengambil foto di bawah ini :
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Pose Unik Fotografer
Nah, itu tadi pose-pose para fotografer berdedikasi tinggi kita, gimana? keren kan? mana yang jadi pose favoritmu (baca juga : Bikin Pas Foto Anti Mainstream). Kalau begitu siapkan kamera kalian dan pergilah hunting, bila kalian berniat untuk membeli kamera DSLR namun bingung untuk memilihnya. Kali ini saya merekomendasikan Canon EOS 1200D Kit yang bisa kalian beli via bhinneka.com di sini. Kenapa saya merekomendasikan Canon EOS 1200D Kit karena memiliki harga yang tak terlalu mahal untuk ukuran kamera DSLR dan pas untuk pemula. sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : demilked.com

42 comments:

  1. kalo kata orang awam foto ya foto, tapi kalo kata mereka yg gemar memang ada seninya :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha...betul-betul unik dan lucu pose fotografer dalam mengambil gambar, mas Denny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya uda mereka rela mengambil foto dengan pose seperti itu demi kualitas hasil yang didapat

      Delete
  3. Memang kalau sudah profesional dalam bidang fotografinya akan bisa mengabadikan foto dimanapun berada dengan kondisi yang bagaimanapun. Malah saat terjadi peperangan masih ada yang melakukan foto secara eklusif. Padahal itu risikonya kematian. Tapi saya salut belum tentu kita bisa melakukannya sebab itu perlu pelatihan khusus dan sudah banyak pengalamannya.

    Makasih mas, sangat inspiratif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendapatkan hasil yang bagus uga membutuhkan eksperimen dalam pemilihan susut pengambilan foto

      Delete
  4. hahahahaha..... lucu fotografer di kejar modelnya. hahahaha.
    kalo g gini g terkenal nih....

    yang paling mantap yang memotret mobil ituhhhhhhh.......
    ihhh gregetan banget....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jantungnya dag dig dug ser tuh haha

      Delete
    2. sepertinya lebih dari dag dig dug ser. heheheh

      Delete
  5. sedikit aja ke cium mobilnya.......... mantap masuk TV

    ReplyDelete
  6. Terkadang untuk mendapatkan hasil foto yang keren membutuhkan sedikit pengorbanan. Contohnya nyari angle foto biar pas kayak diatas.

    ReplyDelete
  7. Yang menyamar niat banget itu....mungkin itu yang disebut totalitas

    ReplyDelete
  8. week.. super keren hehe .. =D

    ReplyDelete
  9. Woow...keren apalagi yang nomer satu nggak ada duanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha abis itu sakit pinggang sama lutut

      Delete
  10. haha gitu amat ya gaya nya.. tapi keren banget nih (y)

    ReplyDelete
  11. saking niatnya ambil objek, dirinya sebenarnya juga objek yang layak untuk difoto ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pose mereka yang unik membuat mereka menjadi objek yang menarik

      Delete
  12. wkwkwk, ada ada saja,hehe. yang jadi menarik adalah kita foto saja fotografer yang kayak gitu.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas haha cuma jarang-jarang ada yang begitu

      Delete
  13. Hahaha kocak-kocak deh posenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma ada yang bahaya juga seperti yang lagi foto mobil tuh mba

      Delete
  14. Sanga menghibur dan menyenangkan meskipun di beberapa posisi para fotografer membahayakan nyawa. Tetapi demi sebuah kualitas merka rela melakukannya. I Like It :)

    ReplyDelete
  15. yang paling hebat tuh yang pake pakaian angsa itu mungkin nyamar ya untuk photo hewan di alam bebas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas agar bisa membaur dan hewan yang ingin diambil foto tidak kabur karena takut :)

      Delete
  16. Pantesan hasilnya bisa bagus bagus, perjuanganya gak main main. Hehehe..

    ReplyDelete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)