Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit - mabesdenny
sehat dan bugar
sumber foto : hidupsehat.co
Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit - Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke gym untuk berolahraga karena padatnya aktivitas harian, bahkan kita terkadang sampai tidak memiliki waktu untuk olahraga karena tubuh sudah terlalu lelah. Lalu, bagaimana cara kita mengatasinya? bukankah olahraga itu perlu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh? Ya, benar sekali dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan kuat.
baca juga : Hindari Cidera dan Kram Dengan Pemanasan Yang Benar
Nah, agar kita tetap bisa berolahraga meskipun kegiatan padat dan tubuh terlalu lelah, kalian bisa mengikuti jenis olahraga berikut ini yang saya kutip dari stylecraze.com. Apa sajakah jenis olahraga tersebut? Silakan cek di bawah ini :

1. Push up
push up
sumber foto : pulpn.
2. Sit up
sit up
sumber foto : aktualpost.com
3. Squat
squat
sumber foto : pxlfitness.com
4. Skipping
Skipping
sumber foto : imgarcade.com
5. Hula Hoop
Hula Hoop
sumber foto : webmd.com
Beberapa olahraga di atas pasti sudah sangat tidak asing bukan? Bahkan kita semua pernah melakukannya saat pelajaran olahraga di sekolah. Kelebihan dari kelima olahraga di atas di banding jenis olahraga lainnya adalah kalian tidak memerlukan ruang yang luas dan peralatan khusus kecuali untuk skipping dan hula hoop. Selain itu kalian tidak memerlukan waktu yang lama cukup berolahraga dalam kurun waktu 30 menit untuk menjaga kebugaran, namun untuk skipping dan hula hoop kalian cukup melakukannya selama 10 menit.
baca juga : Cukup Olahraga Lari 5 Menit Dalam Sehari dan Dapatkan Manfaatnya
Jadi, tidak ada alasan lagi bukan untuk tidak berolahraga karena kalian cukup menyisihkan waktu 30 menit saja dan bila tubuh terasa lelah setelah pulang dari beraktivitas, kalian dapat beristirahat sejenak kemudian berolahraga. Bila takut bosan selama berolahraga kalian dapat melakukan kelima olahraga di atas sambil menonton acara TV kesayangan kalian sehingga 30 menit menjadi tak terasa. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : stylecraze.com

Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit

sehat dan bugar
sumber foto : hidupsehat.co
Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit - Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke gym untuk berolahraga karena padatnya aktivitas harian, bahkan kita terkadang sampai tidak memiliki waktu untuk olahraga karena tubuh sudah terlalu lelah. Lalu, bagaimana cara kita mengatasinya? bukankah olahraga itu perlu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh? Ya, benar sekali dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan kuat.
baca juga : Hindari Cidera dan Kram Dengan Pemanasan Yang Benar
Nah, agar kita tetap bisa berolahraga meskipun kegiatan padat dan tubuh terlalu lelah, kalian bisa mengikuti jenis olahraga berikut ini yang saya kutip dari stylecraze.com. Apa sajakah jenis olahraga tersebut? Silakan cek di bawah ini :

1. Push up
push up
sumber foto : pulpn.
2. Sit up
sit up
sumber foto : aktualpost.com
3. Squat
squat
sumber foto : pxlfitness.com
4. Skipping
Skipping
sumber foto : imgarcade.com
5. Hula Hoop
Hula Hoop
sumber foto : webmd.com
Beberapa olahraga di atas pasti sudah sangat tidak asing bukan? Bahkan kita semua pernah melakukannya saat pelajaran olahraga di sekolah. Kelebihan dari kelima olahraga di atas di banding jenis olahraga lainnya adalah kalian tidak memerlukan ruang yang luas dan peralatan khusus kecuali untuk skipping dan hula hoop. Selain itu kalian tidak memerlukan waktu yang lama cukup berolahraga dalam kurun waktu 30 menit untuk menjaga kebugaran, namun untuk skipping dan hula hoop kalian cukup melakukannya selama 10 menit.
baca juga : Cukup Olahraga Lari 5 Menit Dalam Sehari dan Dapatkan Manfaatnya
Jadi, tidak ada alasan lagi bukan untuk tidak berolahraga karena kalian cukup menyisihkan waktu 30 menit saja dan bila tubuh terasa lelah setelah pulang dari beraktivitas, kalian dapat beristirahat sejenak kemudian berolahraga. Bila takut bosan selama berolahraga kalian dapat melakukan kelima olahraga di atas sambil menonton acara TV kesayangan kalian sehingga 30 menit menjadi tak terasa. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : stylecraze.com

19 comments:

  1. Replies
    1. ambi gratis pulang bayar haha :D

      Delete
    2. Hahahah udh pulang saya mas. Tpi luppa bayar hee

      Delete
  2. Bener banget mas 5 olah raga ini perlu kita lakukan. Tpi lebih baiknya lagi 5x sholat sehari itu juga wajib dilakukan . Jadinya imbang dech

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh cak jadi sehat jasmani dan rohani :)

      Delete
    2. hem jadi lengkap sudah,fisik dan pikiran jadi selaras mas,kan banyak juga orang sehat jasmani kadang pikirannya gak waras,hehehehehe

      Delete
    3. hha ya jadinya badan kekar tapi gampang tersulut emosi

      Delete
  3. wah mas denny ternyata hobi olahraga juga ya, cocok banget nih kalau sama saya juga bergelut dalam bidang olahraga,memang manusia yang dicari adalah kesehatan bukan sakit, jadi perlu sekali olahraga untuk menjaga ketahanan fisik terhadap penyakit,langsung di coba nih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas saya sangat suka olahraga makanya tidak mengherankan nilai rapor saya dari SD hingga SMA mata pelajaran olahraga selalu dapat nilai paling tinggi hehe :)

      Delete
  4. Wah akhir-akhir ini jarang sekali berolah raga, hmm ternyata banyak juga teknik ringan yang bisa di coba.

    salam mas denny

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam juga mas sugek :)
      jangan malas yah olahraganya bisa juga kok sambil di depan komputer hhe

      Delete
  5. Bangun tidur enaknya langsung Sit Up jadi langsung segar baru aktivitas lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama push up plus squat mas jadi merata dari tubuh bagian atas hingga bawah

      Delete
  6. olahraga saya sukanya aerobic karena sudah mencakup semuanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba aerobik asal punya waktu yang cukup

      Delete
  7. kalau aku cukup lari2 pagi selama 2 jam-an mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti mas indra punya cukup waktu, tapi rutin gak tuh mas?

      Delete
  8. Kegiatan sederhana yang dapat membuat tubuh jadi bugar. Tapi kadang-kadang saya lupa dan tak sempat mas Denny. Mudah-mudahan menjadi motivasi buat saya lakukan. Terima kasih sharenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip uda, kan kalau sehat jadi lebih enak juga cari nafkahnya :)

      Delete

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)