Ini Baru Namanya Arti Menonton Televisi Yang Benar

Televisi
sumber foto : jack-vb.blogspot.com
Ini Baru Namanya Arti Menonton Televisi Yang Benar - Televisi merupakan sebuah penemuan yang benar-benar luar biasa, televisi menjadi media elektronik yang menurut saya sangat lengkap karena dapat memberikan tampilan dan suara bahkan sekarang ini sudah ada televisi yang bisa internetan yang biasa disebut Smart TV.

Namun, tahukah kalian sejarah televisi? Televisi adalah gabungan kata berbahasa Yunani yaitu tele (jauh) dan bahasa latin yaitu visio (penglihatan), jadi bisa kita tarik kesimpulan televisi adalah sebuah alat komunikasi dari jarak yang jauh melalui media penglihatan.

Pada tahun 1920-an John Logie Baird menemukan televisi dan pada tahun 1920-an juga mulai dijualnya televisi di pasaran dan menjadi barang yang umum tersedia di rumah, kantor maupun institusi sebagai sumber hiburan maupun berita.

Di Indonesia sendiri televisi atau yang biasa disingkat TV hadir pada sekitar tahun 1962. Televisi pun menjadi barang mewah yang tidak semua orang mempunyai televisi bahkan tidak jarang kita melihat tetangga berkumpul ke rumah tetangga yang memiliki TV untuk menonton bareng acara kesukaan. Namun, di awal tahun 90-an televisi label barang mewah pada televisi berangsur hilang karena sudah lumayan banyak yang mampu membelinya.

Namun, di zaman sekarang hampir setiap orang pasti memiliki TV termasuk kalian kan. Namun, tahukah kalian menonton TV itu seperti apa? tentu yang ada di pikiran kalian yaitu menonton dengan cahaya yang cukup dan dengan jarak yan tidak terlalu dekat agar tidak merusak mata atau bisa diwakilkan dengan gambar di bawah ini.
Menonton Televisi
sumber foto : mas-duacahaya.blogspot.com
Tetapi, gambar di atas adalah menonton TV yang salah. Yang benar-benar menonton TV adalah gambar di bawah ini.
Menonton Televisi Yang Benar
sumber foto : Facebook.com/MemeComicIndonesia
Jadi, gimana menurut kalian? benar yang di atas atau di bawah? Kalau saya sih pilih yang bawah lebih aman tidak merusak mata haha...

Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

34 Comments

Comments
16 March, 2015 19:06 delete

Bagaimana kalau TVnya di lempar aja. Jadi gak usah di tonton sekalian..

Reply
avatar
16 March, 2015 19:51 delete

Nah yang gile siapa tuh. hahaha.
Bagus juga, daripada nonton tv asli kebanyakan acara yg gak bermutu. mending nonton tembok sekalian..

Reply
avatar
17 March, 2015 00:05 delete

daripda dilempar mending kasi saya aja mas tvnya hha

Reply
avatar
17 March, 2015 00:07 delete

hha iya acara sekarang banyak yg gk jelas

Reply
avatar
17 March, 2015 01:09 delete

kalau lihat TV yg bawah tuh murah meriah mas,cuma modal spidol

Reply
avatar
17 March, 2015 01:42 delete

coba antenanya benerin dulu mas barangkali rusak makanya gak jelas hahaaaa....

Reply
avatar
17 March, 2015 01:42 delete

saya mah mendingan seruput kopi aja duaaah...

Reply
avatar
17 March, 2015 04:26 delete

itu anak keren amat rame-rame nonton tembok tv hahahaa :D

Reply
avatar
17 March, 2015 08:25 delete

Kalau nonton, yang benar itu nonton siaran televisi bukan nonton televisi...hehehe.

Reply
avatar
17 March, 2015 11:50 delete

iya mas kalau bisa jangan arahkan antena ke rumah mantan ntar tvnya mutar video kenangan hha

Reply
avatar
17 March, 2015 12:26 delete

bener tuh mas gak butuh biaya gede gak ada istilah gambar gak jelas dkk.

Reply
avatar
17 March, 2015 12:28 delete

sambil nonton tv juga dong mas

Reply
avatar
17 March, 2015 13:02 delete

Hahaha pic yang terakhir kocak bener haduh :D

Reply
avatar
17 March, 2015 13:16 delete

imajinasi mereka yang berperan di sini

Reply
avatar
17 March, 2015 13:18 delete

biasanya kan orang" nyebutnya nonton tv uda hha

Reply
avatar
17 March, 2015 15:14 delete

nonton tv yang kedua kaynya cara alternatif nonton tv yang gratis wkwkwk

Reply
avatar
17 March, 2015 16:08 delete

iya mba khayalan kita yang bermain haha

Reply
avatar
17 March, 2015 17:16 delete

nonton tv yang benar itu yang di bawah, kalau yang diatas itu nonton gambar bergerak :)

Reply
avatar
18 March, 2015 06:37 delete

imajinasi yang nonton luar biasa tembokk bisa jadi TV he he

Reply
avatar
18 March, 2015 14:46 delete

penjelasan yang super sekali mas haha :D

Reply
avatar
18 March, 2015 14:49 delete

haha itulah kreativitas anak bangsa :)

Reply
avatar
18 March, 2015 14:57 delete

sampai kapanpun mata ndak akan rusak mas, wong yang ditonton tembok wkwkwkwkwkwkww

Reply
avatar
18 March, 2015 15:31 delete

Kalau saya jarang nonton TV mas, maklum TV kebakar petir!

Reply
avatar
18 March, 2015 17:45 delete

waduh! nah kalau gitu pakai cara gambar yang di bawah kang

Reply
avatar
20 March, 2015 10:16 delete

wkwkwkwk, ada ada saja. mas.

Reply
avatar
21 March, 2015 19:17 delete

kemarin ane juga lihat ada gambar orang nonton cd gan

Reply
avatar
21 March, 2015 22:56 delete

ini yang dinamakan kreativitas tingkat tinggi :D

Reply
avatar
21 March, 2015 22:59 delete

dimana gan? gan aidil ikutan nonton gak?

Reply
avatar
23 March, 2015 10:12 delete

anti gangguan channelnya gambar tajam dan jernih

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)