Tecmo Koei Hadirkan Samurai Warriors Chronicles 3

Samurai Warriors Chronicles 3
Tecmo Koei Hadirkan Samurai Warriors Chronicles 3 - Hai para penggemar game hack n' slash Samurai Warriors, gimana nih kabarnya? masih main Samurai Warriors yang itu-itu aja? Nah, ada kabar gembira nih karena Koei Tecmo menghadirkan serial Samurai Warriors terbaru yang berjudul Samurai Warriors Chronicles 3. Game ini hadir untuk platform Nintendo 3DS dan Sony Playstation Vita, pada Samurai Warriors Chronicles 3 kalian dapat memainkan karakter-karakter baru hingga mencapai total lebih dari 50 karakter. 
Samurai Warriors Chronicles 3
Samurai Warriors Chronicles 3 menjanjikan pengalaman bermain yang lebih seru dengan ditingkatkan tantangan bermainnya bahkan menurut info, Samurai Warriors Chronicles 3 menggunakan sistem gameplay yang mirip dengan Secret Musou dan teknik Godspeed Action yang dapat melibas musuh hanya dalam waktu singkat. Namun, bagian yang paling menarik adalah adanya skenario alternatif yang memungkinkan pemain menulis ulang sejarah, wow!! keren bukan? Samurai Warriors Chronicles 3 telah rilis di Jepang pada tanggal 4 Desember 2014 lalu, tetapi sayangnya sejauh ini belum ada kepastian mengenai tanggal rilis game ini secara global, jadi kita hanya berharap saja akan rilis secara global tahun ini. Untuk sedikit melepas rasa penasaran kalian bisa melihat trailernya di bawah ini. 


Sekian infonya semoga bermanfaat. 
Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Comments

Comments
04 February, 2015 01:36 delete

ini game untuk PC ya mas, atau untuk PS :D

Reply
avatar
04 February, 2015 08:19 delete

NIntendo 3DS sama PS Vita tapi sejauh ini baru rilis di jepang aja untuk global masih belum tahu hehe

Reply
avatar
07 February, 2015 09:50 delete

no link download hoax ahh haha pis mas :D dan kayaknya seru ini kang games nya kebetulan saya suka banget ama games perang kayak gini :D

Reply
avatar
07 February, 2015 12:35 delete

masih game baru itu pun baru tersedia di jepang hehe...
iya memang asik ngebabat musuh yang bejibun :D

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)