Rokok Elektrik Meledak Korban Alami Luka Bakar Serius

Rokok Elektrik
Rokok Elektrik Meledak Korban Alami Luka Bakar Serius - Pada tahun 2003 lalu salah satu perusahaan di China membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan sebuah inovasi berupa rokok elekrik atau e-cigarette. Rokok elektrik diklaim lebih sehat, aman serta ramah lingkungan daripada rokok biasa. Pada nyatanya hal tersebut berbanding terbalik, tetap tidak sedikit pengguna yang dilarikan ke rumah sakit.
(baca juga : Ternyata Rokok Elektrik juga Berbahaya)

Kabar terbaru dari fox5sandiego.com, ada seorang pria berasal dari California yang mengalami luka bakar di wajah karena rokok elektrik yang dihisapnya meledak ledakan rokok elektrik tepat pada hari Minggu 8 Februari 2015 waktu setempat. Dilaporkan, pria tersebut mengalami luka bakar yang serius dan dilarikan ke rumah sakit UC San Diego. Hingga saat ini pihak berwajib masih menyelidiki lebih dalam apa yang menyebabkan rokok elektrik tersebut meledak.

Ternyata kasus ini bukan yang pertama kali terjadi di Amerika Serikat. Sejak 2007 dikatakan sudah terjadi belasan kasus meledaknya rokok elektrik. Kejadian seperti ini juga pernah terjadi sebelumnya pada Januari lalu di bandara Internasional Los Angeles.

Tuh, masih bisa bilang rokok elektrik aman? lebih baik segera hentikan deh sebelum terlambat. Sebaiknya bukan hanya berhenti merokok elektrik saja, tetapi juga rokok biasa karena berdampak buruk pada kesehatan kalian dan juga kesehatan orang lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.
(baca juga : Ingin Berhenti Merokok? Coba Cara Ini)

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : fox5sandiego.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 Comments

Comments
17 February, 2015 15:47 delete

njirrr ngerrii kok bisa sampe meledak yah kang ?
hmmm kalo menurut saya pribadi mau yang elektrik ke atau pun yang tradisional yang namanya rokok tetep aja gak baik untuk kesehatan hhee

Reply
avatar
17 February, 2015 20:28 delete

mungkin dia terlalu bersemangat ngisapnya haha...
bener banget terutama organ pernapasan yang kasian dan itu artinya anda bukan perokok kan?

Reply
avatar
17 February, 2015 20:40 delete

harus waspada bagi yang sering merokok eletrik ini

Reply
avatar
17 February, 2015 21:03 delete

bener banget tuh kalau bisa berhenti okeh hhe..

Reply
avatar
18 February, 2015 01:04 delete

saya juga pernah beli rokok elektrik mas,tp cuma memakai sebentar soalnya udah denger kabar kalau rokok elektrik jg nggak baik untuk kesehatan sih,malah bisa meledak gitu.

oya salam kenal mas

Reply
avatar
18 February, 2015 08:16 delete

salam kenal juga mas :)
bener tuh teman saya aja berhenti katanya langsung sakit tenggorokannya karena rokok elektrik

Reply
avatar
18 February, 2015 11:00 delete

hentikan rokok elektrik dan rokok non elektrik karena 2 2 nya ngga aman...

Reply
avatar
18 February, 2015 12:05 delete

setuju banget trus gak aman juga buat dompet haha

Reply
avatar
18 February, 2015 13:30 delete

tp saya masih perokok berat nih mas.hehee

Reply
avatar
18 February, 2015 14:46 delete

iya memang susah sih berhenti ngerokok teman saya juga gitu katanya sih gak ada inspirasi kalau gak ngerokok hehe

Reply
avatar
20 February, 2015 11:00 delete

wah mengerikan juga, kalau meledak tak terbayangkan mulutnya jadi seperti apa !!

Reply
avatar
21 February, 2015 01:06 delete

hmmm dari pada beli rokok elektrik yang bisa meledak mending beli Dji Sam Soe---- eh jadi promo hehehehe---- apapun rokoknya ga ada gunanya sama2 merusak mas hehehe

Reply
avatar
21 February, 2015 04:46 delete

betul sekali asapnya juga kan bisa ganggu orang

Reply
avatar
23 February, 2015 09:35 delete

mungkin memang lebih baik tidak usah merokok ya mas, biar sehat, gantinya bisa dengan mencium pasangannya (yang sudah halal tentunya).hehe

Reply
avatar
23 February, 2015 15:59 delete

nah kalau yang itu bikin sehat mas haha..

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)