Namco Bandai Akan Hadirkan Dragon Ball Xenoverse

Dragon Ball Xenoverse
Namco Bandai Akan Hadirkan Dragon Ball Xenoverse - Para pecinta manga pasti sudah tidak asing dengan manga legendaris karangan Akira Toriyama yang berjudul Dragon Ball. Selain merambah dunia komik dan layar kaca Dragon Ball juga tak ketinggalan ikut merambah dunia game dari “zaman gak enak”. Memang telah banyak seri game Dragon Ball yang hadir di pasaran dan ada kabar gembira buat pecinta seri game Dragon Ball karena tidak lama lagi Namco Bandai akan hadir seri terbaru yang berjudul Dragon Ball Xenoverse. 
Dragon Ball Xenoverse
Game ini tetap akan bergenre fighting seperti seri-seri sebelumnya dan yang menarik disini gamer akan disuguhkan pertarungan 3 dimensi dengan kualitas grafis yang keren mengingat game ini akan hadir pada konsol next-gen. Untuk menambah pengalaman bermain, pada arena pertarungan akan terdapat banyak objek seperti bangunan, pegunungan dan pohon yang membuat gamer serasa berada di versi anime-nya, bahkan gamer dapat melakukan pertarungan di dalam air. 
Dragon Ball Xenoverse
Terakhir dan tidak kalah mearik yaitu adanya Story Mode yang memberikan kebebasan bagi gamer untuk membuat karakter versi sendiri yang terdiri dari berbagai ras, yakni Manusia, Namek, Saiya serta Majin dan masing-masing ras tersebut memiliki jalan ceritanya sendiri. Dragon Xenoverse akan hadir untuk Playstation 3 dan 4 serta Xbox 360 dan One. Untuk yang penasaran silakan saksikan video trailernya di bawah ini. 


Sekian infonya moga bermanfaat ya. 
Terima kasih sudah berkunjung :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

Comments
08 February, 2015 06:42 delete

Filem kartun kesukaan saya waktu kecil dragon ball

Reply
avatar
08 February, 2015 19:54 delete

sama saya juga koleksi komiknya pas masi kecil tapi sekarang entah beberapa ada yang hilang mungkin dulu ada temen yang pinjem cuma lupa ngembalikan hhe
makasih ya kunjungannya

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang baik, becanda sih boleh tapi tidak harus menggunakan kata-kata kasar ya kan :)